Magnet Bagi Brand Fashion, Lay EXO Tercatat Jadi Duta & Juru Bicara untuk 20 Brand Ternama di Dunia!
Foto: Soompi
Entertainment

Magnet Bagi Brand Fashion, Lay EXO Tercatat Jadi Duta & Juru Bicara untuk 20 Brand Ternama di Dunia!

Jumat, 20 Sep 2019 | 15:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tidak hanya musik, dominasi EXO juga merambah bidang lainnya seperti akting dan modelling. Gaya fashion para membernya dari ujung rambut hingga ujung kaki pun selalu jadi pusat perhatian. Karena itulah, beberapa member grup beranggotakan 9 member tersebut juga sering digandeng brand fashion terkenal sebagai model atau brand ambassador. 

Seolah membuktikan popularitasnya secara mendunia, penggemar mengaku bangga dengan salah satu member boygrup asuhan SM Entertainment ini. Lay memang sudah lama tidak berkarir di Korea Selatan bersama EXO, tetapi jalan karirnya semakin bersinar di kancah dunia hiburan, baik sebagai juri di ajang pencarian bakat hingga tampil di Met Gala membuat Lay semakin dikenal publik.

Hal itulah yang menjadi alasan banyaknya brand ternama dunia yang merekrut pemilik nama asli Zhang Yixing ini sebagai juru bicara hingga brand ambassador. Lay dinilai memiliki imej dengan dampak yang sangat baik bagi para penggemarnya.

Dikutip dari akun salah seorang penggemar, Lay dikabarkan telah menjadi brand ambassador dan juga spokesperson dari 20 brand ternama dunia. Mulai dari brand "Calvin Clein", brand jam tangan "Daniel Wellington", brand baju mewah "Valentino", brand sepatu "Converse", brand kosmetika "M.A.C" hingga brand makanan cepat saji "Pizza Hut" .

image0
via Twitter @eternallyixing
image1
via Twitter @eternallyixing
image2
via Twitter @eternallyixing
image3
via Twitter @eternallyixing
image4
via Twitter @eternallyixing

Lay sendiri bukanlah satu-satunya member EXO yang kehadirannya di dunia fashion tahun ini membuat banyak orang terkesima. Beberapa member EXO lainnya seperti Kai, Sehun hingga Chanyeol sering diundang ke berbagai acara fashion dari brand ternama dunia dan menjadi brand ambassador. 

Sementara itu, Lay sendiri saat ini memang lebih banyak disibukkan dengan berbagai aktivitas promosinya di dunia hiburan China, baik sebagai penyanyi maupun aktor. Karena itulah, dia harus absen dari beberapa comeback dan aktivitas grup. Meski begitu, rasa cintanya pada EXO dan EXO-L tetaplah besar.

TAGS:
Lay EXOEXOIdol Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...