Maher Zain Akan Berkolaborasi Bersama Fadly "Padi" dan D'Masiv
Celebrity

Maher Zain Akan Berkolaborasi Bersama Fadly "Padi" dan D'Masiv

Kamis, 11 Agt 2016 | 21:53 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Penyanyi religi, Maher Zain berjanji akan memberikan penampilan spesial di konser bertajuk "Maher Zain One Indonesia Tour 2016". Pasalnya, ia akan berkolaborasi dengan penyanyi dan band ternama di Indonesia.

"Di Jakarta akan berkolaborasi dengan D'massive, di Makassar ada Fadly Padi karena memang rumah dia di sana," kata RIna Novita dari DNA Production saat menggelar jumpa pers di Hotel Mandarin, Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Selain berkolaborasi, Maher Zain juga akan menyanyikan lagu di album terbarunya yang berjudul One. "Fans tentunya kangen dengan lagu-lagu lama, saya akan membawakan lagu lama, tetapi juga fokus ke lagu baru," kata Maher Zain.

Tak hanya itu, promotor konser Maher Zain ini juga membuat acara meet and great untuk penggemarnya Maher Zain. "Ya, nanti kami buatkan meet and great untuk 250 orang pertama, mereka bisa foto bareng dan meminta tanda tangan. Jadi, nggak hanya nonton konser terus pulang," kata Ucok.

Selanjutnya, konser Maher Zain ini berbeda dengan konser sebelumnya. Sebab, promotor memberi kebebasan untuk penggemarnya supaya bisa berkomunikasi saat Maher Zain tampil di atas panggung.

"Konsepnya, nanti akan lebih intim, fans bisa sedikit tanya jawab jadi lebih santai rileks," kata Ucok.

Konser ini akan berlangsung di lima titik kota besar Indonesia seperti Jakarta (13/8), Balikpapan (15/8), Yogyakarta (17/8), Palembang (19/8) dan Makassar (21/8).

Untuk menonton konser pria kelahiran 16 Juli 1981 ini, promotor membandrol tiket seharga Rp 200 ribu. Sedangkan, untuk tiket pre-sale, promotor menjual tiket seharga Rp 150 ribu.

 

TAGS:
konsermaher ZainMaher Zain One Indonesia Tour 2016Maher Zain Akan Berkolaborasi Bersama Fadly Padi dan D'Masiv

RELATED STORIES

Loading interface...