Makam Chris Cornell Berdampingan dengan Monumen Legenda Rock Johnny Ramone
Foto: Getty Image
Musik

Makam Chris Cornell Berdampingan dengan Monumen Legenda Rock Johnny Ramone

Sabtu, 27 Mei 2017 | 21:19 | Kontributor

WinNetNews.com - Pada Jumat (26/5/2017) kemarin, mantan pentolan Audislave dan Soundgraden, Chris Cornell dimakamkan di Los Angeles Hollywood Forever Cemetery dalam pemakaman tertutup. Hanya orang-orang terdekat saja yang diperbolehkan hadir didalam pemakamannya.

Teman satu band, selebriti Hollywood, keluarga, dan rekan-rekan grunge terlihat memberikan penghormatan. Mereka yang hadir di antaranya adalah James Hetfield dan Lars Ulrich dari Metallica, Dave Grohl 'Foo Fighters', Pat Smear dan Taylor Hawkins, Pharrell Williams, Krist Novoselic, Nile Rodgers, Courtney Love, dan lain-lain. Aktor James Franco, Christian Bale dan Brad Pitt juga menghadiri pemakamannya.

Pemakaman privat yang berlangsung khidmat tersebut dimulai dengan permainan lagu 'Like a Stone' karya Audioslave. Serta lagu solo Chris Cornell 'The Promise'.

Di akhir pemakaman, Temple of the Dogs 'All Night Thing' menyertai lantunan langkah pelayat saat mereka keluar dari area pemakaman.

"Tempat peristirahatan terakhir Chris Cornell berada tepat di sebelah legenda rock 'n' roll yang juga teman baiknya Johnny Ramone," ujar seorang sumber, dikutip dari TMZ, Sabtu (28/5/2017).

Abu Chris Cornell hanya berjarak 12 meter dari monumen gitaris Ramones tersebut. Johnny dan Chris sama-sama akrab dan keduanya disebut sebagai salah satu ikon rock ternama.

TAGS:
Suasana pemakaman Chris CornellLos Angeles Hollywood Forever Cemeteryhanya orang terdekat saja yang hadiraudioslavesoundgarden

RELATED STORIES

Loading interface...