Makin Sultan, Jun Ji Hyun Jual Gedung Miliknya dengan Keuntungan Fantastis
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Makin Sultan, Jun Ji Hyun Jual Gedung Miliknya dengan Keuntungan Fantastis

Kamis, 10 Jun 2021 | 12:36 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktris Korea Jun Ji Hyun dikabarkan menjual gedungnya yang terletak di Gangnam Gu, Seoul, setelah 14 tahun. Menurut laporan publik dari industri real estate, sang aktris menjual gedung yang ia beli sebelumnya pada tahun 2007 dan mendapat keuntungan fantastis.

Jun Ji Hyun yang memiliki total 77 miliar won (sekitar Rp 983,8 miliar) dalam bentuk aset real estate, dilaporkan telah menjual salah satu bangunan di Nonhyeon-dong, Gangnam gu, Seoul seharga 23 miliar won (sekitar Rp 293,8 miliar).

Menurut seorang ahli real estate kepada media News N, Jun Ji Hyun membeli bangunan tersebut seharga 8,6 miliar won (sekitar Rp 109,9 miliar) tahun 2007. Dilaporkan bahwa Jun Ji Hyun mendapat keuntungan lebih dari 14 miliar won (sekitar Rp 178,8 miliar) setelah menjual sebuah bangunan.

Harga bangunan tersebut meroket karena lokasi tempatnya yang strategis. Bangunan tersebut juga berjarak kurang dari 5 menit dari Stasiun Hakdong dengan berjalan kaki.

Sementara itu, Jun Ji Hyun saat ini sedang sibuk mempersiapkan drama terbarunya "Jirisan" yang akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

TAGS:
Jun Ji HyunJual GedungHarga Fantastis

RELATED STORIES

Loading interface...