Malam Pertama Dengan Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo...

Oky
Oky

Malam Pertama Dengan Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo... Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada 9 Februari lalu. Pesta pernikahan keduanya ini digadang-gadanng menghabiskan dana hingga Rp 5 M.

Usai menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semringah menceritakan hari-harinya sebagai suami-istri. Terlebih lagi saat menjalani malam pertama, yang menjadi momen paling ditunggu-tunggu pengantin baru.

Sebagai suami, Vicky Prasetyo berusaha memenuhi kebutuhan istrinya, termasuk kebutuhan biologis. Vicky Prasetyo bersyukur memiliki kekutan Samson sehingga sanggup memuaskan Angel Lelga di malam pertama.

"Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi," kata Vicky Prasetyo, dilansir laman Tabloidbintang.

Vicky Prasetyo menambahkan, dirinya dan Angel Lelga memiliki jurus masing-masing saat melewati malam pertama. Diakui Vicky Prasetyo, semua berjalan dengan sangat lancar dan menyenangkan.

"Masing-masing punya jurus. Kalau Angel Lalga kan rasa Medan dengan kekuatan bulan. Kalau saya pakai auman harimau, aum aum. Ya semua bisa jadi fun-lah, namanya juga family," ucap Vicky Prasetyo.