Manchester City Ditahan Newcastle United 1-1
Sepak Bola

Manchester City Ditahan Newcastle United 1-1

Rabu, 20 Apr 2016 | 06:42 | Rusmanto
WinNetNews.com - Manchester City ditahan imbang 1-1 kala bertandang ke Newcastle United. Menjalani laga yang sulit, hasil imbang ini disebut Vincent Kompany bisa diterima.

City harus puas dengan hasil imbang kala bertandang ke St James Park, Rabu (20/4/2016) dinihari WIB. Mereka unggul lebih dulu melalui Sergio Aguero saat laga baru berjalan 14 menit. Newcastle yang tampil gigih kemudian menyamakan skor pada menit ke-31 lewat Vurnon Anita.

City cukup kesulitan mengembangkan permainan karena Newcastle dengan cepat menekan saat tak menguasai bola. Alhasil City yang biasanya nyaman memainkan bola, cuma mencatatkan akurasi umpan sebesar 75%. Angka ini jauh di bawah persentase umpan akurat mereka di liga sampai 83% seperti dicatat whoscored.

Secara keseluruhan, City punya sembilan tembakan dengan lima yang tepat sasaran. Sementara Newcastle punya lima upaya di mana tiga menemui sasaran.

Hasil imbang ini menahan hasrat City mendekati Leicester City dan Tottenham Hotspur di dua teratas. Masih menempati posisi tiga, kini tim besutan Manuel Pellegrini berjarak 12 poin dari Leicester dan tujuh angka dari Spurs dengan tiga laga tersisa.

Sementara Newcastle sendiri belum beranjak dari posisi 19. Kini anak asuh Rafael Benitez itu mengemas nilai 29 dari 34 pekan.

disadur dari situs detik sport

TAGS:
Manchester CityLeicester CitySergio AgueroRafael BenitezTottenham HotspurNewcastle UnitedManuel PellegriniVincent KompanySt James ParkVurnon Anita

RELATED STORIES

Loading interface...