Manchester City Gilas Chelsea Setengah Lusin Gol Tanpa Balas

Daniel
Daniel

Manchester City Gilas Chelsea Setengah Lusin Gol Tanpa Balas Foto: Getty Images

Winnetnews.com – Manchester City tampil kesetanan ketika menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Minggu 10 Februari 2019. Tidak tanggung-tanggung The Citizens menghabisi sang lawan dengan skor telak 6-0.

Setengah lusin gol tuan rumah dicetak oleh Raheem Sterling pada menit 4 dan 80, lalu Sergio Aguero yang menyumbangkan tiga gol yakni pada menit 13, 19, dan 56. Lalu Ilkay Gundogan, pemain yang kerap kali dibekap cedera yang juga menyumbangkan gol pada menit 25.

Pasukan Josep Guardiola pada laga tersebut mencatatkan 15 tembakan, 9 di antaranya merupakan shots on goal. Sementara The Blues – julukan Chelsea – mengepak 12 tembakan dan hanya 4 saja yang mampu menemui sasaran.

City memang diunggulkan pada laga ini, namun tidak disangka Sergio Aguero dan kawan-kawan bisa menang dengan skor mencolok. Akan tetapi jika melihat tren Chelsea belakangan ini, maka tidak heran jika City bisa menang dengan skor telak.

Chelsea sendiri belum lama sempat kalah dengan skor telak juga pada saat bertemu dengan Bournemouth. Atas kekalahan ini Chelsea terjerembab ke posisi 6 klasemen, sementara City untuk sementara memimpin tabel.