Manchester United Semakin Dekat Dapatkan Jadon Sancho

Daniel
Daniel

Manchester United Semakin Dekat Dapatkan Jadon Sancho Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Manchester United terus bergerak memburu pemain yang bakal didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Salah satu pemain yang jadi prioritas Setan Merah adalah winger muda milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Pemain berusia 18 tahun tersebut sejak awal tahun ini sudah masuk dalam radar United. Seperti yang dikutip dari Sportsmole, United dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Manchester City tersebut.

Pihak United sendiri menyatakan “akan melakukan apa pun untuk bisa mendapatkan Sancho.” Satu hal yang memberatkan adalah dugaan adanya larangan untuk menjual Sancho pada klausul kontrak Sancho saat dibeli dari City oleh Dortmund.

Meski demikian pihak Setan Merah tetap optimistis akan mendapatkan sang pemain. United sendiri sejauh ini dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada pihak Dortmund dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling.

Sancho sendiri masih memiliki kontrak setahun di Dortmund. Sebelum merapat ke Jerman, Sancho merupakan pemain binaan akademi Manchester City. Namun klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut memilih menjual sang pemain ke Dortmund pada 2017.