Manchester United Sudah Siapkan Dana Besar untuk Paulo Dybala

Daniel
Daniel

Manchester United Sudah Siapkan Dana Besar untuk Paulo Dybala Paulo Dybala (Getty Images)
Winnetnews.com - Gegap gempita Liga Champions tidak menghentikan spekulasi transfer pemain. Kabar terbaru Manchester United siap untuk menyetorkan sejumlah dana untuk mendapatkan pemain mungil andalan Juventus, Paulo Dybala.

Ketertarikan United kepada Dybala muncul pada musim dingin 2019 atau tepatnya pada bursa transfer Januari. Namun, pada saat itu pihak United ogah mengeluarkan dana besar di bursa transfer pertengahan musim.

Seperti kabar yang dikutip dari The Sun, Setan Merah siap untuk menyodorkan dana senilai 120 juta poundsterling atau sekira Rp2,2 triliun. Lalu apa sebenarnya tujuan United mendatangkan pemain yang pernah membela Palermo tersebut? Padahal di sektor striker mereka sudah memiliki Romelu Lukaku.

United disebut masih menginginkan sosok striker yang mobile, ditambah performa Lukaku yang inkonsisten di musim kedua dikhawatirkan berlanjut di musim depan. United sendiri sudah menimbang rencana untuk melego pemain asal Belgia tersebut musim panas ini.

Kualitas Dybala sebagai penyerang jempolan memang tidak perlu diragukan lagi. Namun sejak kedatangan Ronaldo, prioritas di lini depan Juve agak bergeser. Hal itu memengaruhi raihan gol Dybala yang baru mencetak 4 gol saja musim ini di ajang Serie A. Hal itu pula yang coba dimanfaatkan oleh United untuk merayu pemain berusia 25 tahun untuk hengkang dari Turin.