Marcelo Ingin Tinggalkan Real Madrid, Klub Inggris Ini Jadi Tujuannya
Foto: Sky Sports
Sepak Bola

Marcelo Ingin Tinggalkan Real Madrid, Klub Inggris Ini Jadi Tujuannya

Kamis, 4 Jul 2019 | 18:00 | Daniel

Winnetnews.com - Meskipun berjaya di bursa transfer dengan mendatangkan banyak pemain, Real Madrid kini tengah terancam bakal kehilangan full back andalan mereka, Marcelo. Pemain yang beroperasi di sisi kiri pertahanan tersebut dikabarkan ingin hengkang dari klub.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sejauh ini sudah menghabisi 13 musim bersama Los Blancos – julukan Madrid. Marcelo bisa dikatakan sudah mendapatkan hampir semua gelar yang bisa didapatkan: empat gelar juara liga, dan empat juara Liga Champions.

Seperti dikutip dari Metro, saat ini sudah ada klub yang membidik pemain berusia 31 tahun tersebut yakni Arsenal. Klub asal London Utara tersebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Selain Arsenal, ada tiga tim lainnya yang juga mengincar tanda tangan Marcelo yakni Paris Saint Germain, Juventus, dan AC Milan. Namun Marcelo disebut tertarik untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Kabar soal kemungkinan Marcelo hengkang tak lepas dari pemain anyar yang didatangkan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui Madrid baru saja mendatangkan bek kiri Ferland Mendy dari Lyon dengan mahar 47 juta poundsterling. Dengan kata lain, posisi Marcelo kini terancam dengan keberadaan Mendy di tim.

TAGS:
bursa transferArsenalReal Madridmarcelo

RELATED STORIES

Loading interface...