Margot Robbie Ngaku Lelah Jadi Harley Quinn
Foto: FilmGrab
Film

Margot Robbie Ngaku Lelah Jadi Harley Quinn

Selasa, 13 Jul 2021 | 16:43 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Margot Robbie mengatakan kaalu dia ingin rehat dari DC secepatnya. Dia mengungkapkan kalau perannya sebagai Harley Quinn terasa melelahkan.

Kepada Entertainment Weekly, aktris asal Australia ini mengungkapkan kalau dia saat ini tidak mempunyai rencana untuk kembali memerankan karakter kekasih Joker itu dan muncul di DC Extended Universe.

“Itu semacam syuting back-to-back (‘Birds of Prey’)… dan syuting ini, jadi saya merasa, oof, saya perlu istirahat dari Harley karena dia melelahkan,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, “Saya tidak tahu kapan kita akan bertemu dengannya lagi. Meski saya sama tertariknya dengan orang lain.”

Dalam pembicaraan itu, Margot Robbie juga terkejut setelah mengetahui kalau Zack Snyder membunuh Harley Quinn dalam ‘Justice League’. Meski begitu, dia tetap mengharagai keputusan tersebut karena memisahkan DC dari Marvel dan membuat yang pertama tetap dekat dengan cerita komik.

“Versi film dari alam semesta DC, menurut saya mereka sangat mirip dengan komiknya. Anda mengambil satu komik dan sesuatu terjadi lalu Anda mengambil komik berikutnya dan mungkin karakter itu tidak hidup, mungkin karakter itu tidak bersama orang itu, mungkin karakter itu terlihat sangat berbeda. Setiap film memiliki jenisnya sendiri, dan saya pikir itu berhasil di dunia buku komik, dan saya pikir itu juga berhasil di dunia film DC,” jelasnya.

Margot Robbie masih akan tetap muncul sebagai Harley Quinn dalam 'The Suicide Squad'. Film tersebut akan tayang pada 28 Juli mendatang. Di film itu dia akan beradu akting dengan Pete Davidson, John Cena, Idris Elba, dan lainnya.

 

TAGS:
Margot Robbiesuicide squadHarley Quinn

RELATED STORIES

Loading interface...