Marion Jola Buka Atasan di Depan Anak Sekolahan
Sumber:Instagram.com/marionjola
Celebrity

Marion Jola Buka Atasan di Depan Anak Sekolahan

Rabu, 13 Feb 2019 | 09:46 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kepopuleran Marion Jola finalis ajang pencarian bakat di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Gadis asal Kupang ini semakin bersinar di dunia musik Indonesia. Sayangnya, belum lama ini, Marion Jola dihujat berbagai netizen, karena gayanya saat tampil di salah satu sekolah di kota Ambon.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, beredar video di Instagram oleh akun @infoviral_indo saat Marion melepas jaket ketika tampil di atas panggung Langit Musik yang digelar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Ambon.

Sebelum bernyanyi, Marion mengeluhkan cuaca yang panas. "Di sini panas juga, jadi kayaknya," kata Marion. Setelah itu, membuka jaket kulit hitam yang dikenakannya. Alhasil tindakan itu langsung disambut terikan para anak-anak sekolah.

Tanpa jaket, Marion masih mengenakan tank top putih dengan tali tipis yang dipadukan dengan rok sebatas paha dan kaus kaki hitam. Sambil bernyanyi, Marion sesekali membetulkan atasannya itu.

Tapi, tidak lama setelah itu seorang kru kembali memakaikan jaket yang dilepas Marion. Gadis kelahiran Juni 2000 itu pun langsung kaget dan tetap lanjut bernyanyi dengan jaket menggantung di bahu.

Aksi Marion ini langsung memancing reaksi netizen. Ada yang protes dan ada yang mengingatkan untuk tidak terlalu berani. “Awas masuk angin, musim hujan kan ini mbak,” kata salah satu netizen. “Sekadar mengingatkan, suaramu bagus mba. Tapi ada baiknya kalau pakai baju itu lebih sopan karena disesuaikan dengan tempat,” sahut netizen lainnya.

Sebelumnya, aksi berani Marion ini bukan yang pertama kalinya, pada awal Januari lalu, Marion mengenakan tanktop berwarna hitam, Lala berpose di depan kamera. Ungghan ini juga menarik berbagai komentar, ada yang memuji kecantikan Lala, tapi ada juga yang protes. Kalo menurut kamu gimana guys?

 

TAGS:
marion jolabuka jaketseksiSMAAmbon

RELATED STORIES

Loading interface...