Ma'Ruf Amin Ingin Bertemu, Sandiaga Beri Respon Begini
News

Ma'Ruf Amin Ingin Bertemu, Sandiaga Beri Respon Begini

Jumat, 26 Apr 2019 | 11:27 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Kabar mengenai Ma’ruf Amin yang ingin bertemu Sandiaga Uno beredar luas, ia pun ungkapkan bahwa dirinya sangat menyambut baik keinginan cawapres 01 Ma’ruf Amin tersebut.

“Sangat positif, sejak delapan bulan lalu, saya sudah minta (bertemu) lewat Ustad Yusuf Mansur dan lain-lain, tapi enggak ada respon,” ungkap Sandiaga, Kamis (25/4/19).

“Waktu kampanye damai saya langsung bilang beliau selama 8 bulan ingin ketemu Kiai untuk minta arahan, tapi belum terlaksana,” tambahnya.

 

 

Event Seru April 2019

image0

 

Sandiaga ungkapkan bahwa bila Ma’ruf Amin memang ingin bertemu dengan dirinya dalam waktu dekat ini, akan menjadi pertemuan yang ia tunggu-tunggu selama ini.

“Kalau saya anytime, sekarang ditelepon saya akan langsung ketemu Kiai,” kata Sandiaga.

Ma’ruf Amin sebelumnya juga mengatakan bahwa dirinya mengupayakan untuk bertemu dengan Sandiaga Uno. Pertemuan itu dimaksudkan untuk menjadi upaya rekonsiliasi pasca Pilpres 2019 yang diselenggarakan pada 17 April 2019 lalu.

“Belum bertemu Sandiaga, nanti lagi diupayakan,” ungkap Ma’ruf Amin ketika ditanya kapan akan bertemu dengan Sandiaga, Jakarta, Senin (22/4/19).

Berbeda dengan dua cawapres ini, rencana pertemuan Jokowi dan Prabowo belum juga terlihat tanda-tanda akan terjadinya. Priyo Budi Santoso selaku wakil Ketua Umum BPN Prabowo-Sandi mengutarakan pendapatnya bahwa pertemuan antara dua capres sebaiknya dilakukan setelah 22 Mei 2019 saja.

“Moment yang tepat adalah setelah semua nanti ketok palu dari KPU,” kata Priyo di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/19).

 

 

TAGS:
Sandiaga UnoMa'ruf Amin

RELATED STORIES

Loading interface...