Marvel Studios dapat Emmy Awards Pertama dari 'WandaVision'

Nurul Faradila

Dipublikasikan 14 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Marvel Studios dapat Emmy Awards Pertama dari 'WandaVision'
Foto: Pinterest

Winnetnews.com -  Marvel Studios mendapatkan piala Emmy Awards pertama mereka berkat ‘WandaVision’. Seri terbatas Disney Plus yang mengisahkan tentang Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) ini, meraih dua Emmy pertamanya di Creative Arts, pada Sabtu (11/9), untuk kategori Desain Produksi Naratif (setengah jam) dan Fantasi/Sci-fi Kostum.

Kemudian, pada upacara kedua yang diadakan Minggu (12/9), ‘WandaVision’ meraih penghargaan untuk musik dan lirik asli ‘Agatha All Along’.

‘WandaVision’ masuk dalam 23 nominasi Emmy Awards dan ini menjadi yang terbanyak untuk seri terbatas. Kategori Creative Arts lainnya untuk seri ini adalah casting/film TV terbatas, riasan periode dan/atau karakter (non-prostetik), penataan rambut periode dan/atau karakter, desain judul utama, musik tema judul tema, pengawasan musik, dan seri terbatas/film TV/komposisi musik khusus.

Selain itu, ‘WandaVision’ juga masuk dalam nominasi seri terbatas/film TV/pencampuran suara khusus dan efek visual khusus serial atau film.

‘WandaVision’ adalah seri pertama Marvel Studios, yang tayang perdana pada Januari lalu. Melansir Variety, Marvel Television sebelumnya pernah mendapat penghargaan di Emmy untuk ‘Jessica Jones’ yang memenangkan kategori musik tema judul utama pada 2016.

Selain ‘WandaVision’, serial Marvel yang lain, yakni ‘The Falcon and the Winter Soldier’ meraih lima nominasi: aktor drama tamu, penyuntingan suara komedi atau drama (satu jam), efek visual khusus musim atau film, koordinasi aksi, dan penampilan aksi.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...