Mashiro Kep1er Dapat Pertanyaan Sensitif Tentang ITZY, Host Radio 'Cultwo Show' Dikritik

Nisa Diniah

Dipublikasikan 15 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Mashiro Kep1er Dapat Pertanyaan Sensitif Tentang ITZY, Host Radio 'Cultwo Show' Dikritik
Foto: Kbizoom

Winnetnews.com -  Salah satu member Kep1er, Sakamoto Mashiro sudah cukup dikenal oleh sebagian fans K-Pop bahkan sebelum dia bergabung dengan Mnet Girls Planet 999. Mashiro diketahui pernah menjadi trainee di JYP Entertainment selama 2 tahun (tahun 2016-2018).

Mashiro menjadi salah satu mantan trainee JYP yang menarik banyak perhatian fans K-Pop karena visualnya yang manis dan cantik. Saat itu, ia dianggap sebagai salah satu kandidat potensial untuk debut sebagai member ITZY.

Namun, Mashiro tidak terpilih untuk debut di ITZY. Dia kemudian meninggalkan JYP. Setelah itu, ia muncul dan berkompetisi di acara survival Mnet. Mashiro menempati peringkat 8 di final dan secara resmi memulai debut dengan Kep1er.

Baru-baru ini, 3 member Kep1er yakni Kang Yeseo, Mashiro dan Choi Yujin menjadi bintang tamu di acara radio Cultwo Show. Selama penampilan tersebut, pembawa acara radio Cultwo Show mengajukan pertanyaan sensitif kepada Mashiro.

Secara khusus, pembawa acara radio Cultwo Show bertanya kepada Mashiro, "Kamu berlatih dengan ITZY kan?", dan Mashiro menjawab ya. Pembawa acara radio melanjutkan, "Kamu pasti merasa sedikit kesal ketika mereka melakukan debut terlebih dahulu".

Mashiro kemudian menjawab, "Kami berlatih bersama dan kemudian diumumkan bahwa mereka akan debut. Itu agak sulit bagi saya, tetapi kami menjaga hubungan yang baik dan selalu mendukung satu sama lain".

Namun, pembawa acara Cultwo Show terus mengajukan pertanyaan yang tak pantas. Pembawa acara tersebut kembali bertanya, "Lagu debut ITZY DALLA DALLA sangat sukses kan? Sejujurnya, apakah kamu cemburu pada mereka?".

Mashiro kemudian menjawab, "Aku merasa sedikit cemburu dan senang pada saat yang sama. Aku sangat senang untuk mereka. Ketika aku tahu aku bisa debut, mereka menghubungiku. Kami bertemu sekali di acara musik saat syuting Girls Planet. Member ITZY terus mengatakan Unnie, fighting! dan banyak menyemangatiku."

image0
Foto: Kbizoom

Setelah acara tersebut selesai, banyak netizen Korea yang mengkritik pembawa acara Cultwo Show karena pertanyaan yang tidak pantas kepada Mashiro. Banyak fans juga mengklaim bahwa tidak adil bagi Mashiro untuk menjadi satu-satunya yang ditanya tentang mantan agensi, sementara baik Kang Yeseo maupun Choi Yujin tidak ditanyai tentang debut mereka sebelumnya. Fans pun memuji Mashiro atas profesionalisme dan respon cerdasnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...