Masih Berlanjut, Netizen Ini Janji Ungkap 'Kebenaran' Soal Skandal Kim Seon Ho & Mantan Pacarnya

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Masih Berlanjut, Netizen Ini Janji Ungkap 'Kebenaran' Soal Skandal Kim Seon Ho & Mantan Pacarnya
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Aktor Kim Seon Ho telah mengakui dan meminta maaf atas kontroversi kehidupan pribadinya. Mantan pacar Kim Seon Ho yang disebut sebagai "A" juga telah menerima permintaan maaf dari sang aktor.

Namun, seorang netizen anonim telah menarik perhatian setelah ia membuka akun Instagram. Ia mengungkap pesan samar tentang kontroversi Kim Seon Ho yang sedang berlangsung dengan mantan pacarnya.

image0

Hingga saat ini, akun dari netizen anonim itu telah mengunggah beberapa foto kosong dengan caption yang menyinggung kontroversi tersebut. Akun tersebut juga menyertakan tagar Kim Seon Ho yang ditulis dalam bahasa Korea.

"Pada tanggal 25 Oktober, saya berencana untuk mengungkapkan banyak kebenaran. Saya telah menyerahkan banyak dokumen kepada wartawan dan telah menyelesaikan semua pemeriksaan fakta saya. Saya tahu ini adalah hal yang berbahaya dan menakutkan untuk dilakukan. Tapi saya pikir itu salah membiarkan kebenaran dikubur. Harap tunggu," tulis salah satu caption unggahan tersebut.

Netizen anonim itu juga mengklaim bahwa dia mengenal Kim Seon Ho dan orang yang mengeksposnya.

Netizen tersebut menambahkan, "Saya tidak tahu apakah paparan saya akan menguntungkan atau merugikan siapa pun, tetapi dari sudut pandang orang ketiga, saya akan bersikap rasional dalam mengungkapkan kebenaran selebriti terkenal."

Akun tersebut kini menjadi viral dan tersebar di berbagai komunitas online Korea dan menarik perhatian dengan lebih dari 90 ribu followers dalam sekejap.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...