Masih Bermanfaatkah Bila Kita Minum Suplemen Saat Sakit?
ilustrasi
Kesehatan

Masih Bermanfaatkah Bila Kita Minum Suplemen Saat Sakit?

Jumat, 31 Jan 2020 | 06:25 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Pasti Anda pernah disarankan untuk minum suplemen penjaga daya tahan tubuh saat telah jatuh sakit. Logikanya, daya tahan tubuh Anda telah melemah, sehingga rasanya percuma jika mengonsumsi suplemen tersebut. Tapi, apakah sebenarnya mengonsumsi suplemen ini akan memberikan pengaruh jika diminum meski sudah sakit?

Suplemen penjaga daya tahan tubuh, bolehkah diminum saat sakit?

Sebagai suplemen penjaga daya tahan tubuh, tentu Anda berpikir bahwa minum suplemen ini hanya boleh dilakukan saat menjelang sakit. Pasalnya, daya tahan tubuh Anda telah melemah saat Anda sudah jatuh sakit. Jadi, percuma jika memaksakan untuk mengonsumsi suplemen tersebut, padahal sudah sakit.

Umumnya, suplemen ini akan disarankan untuk Anda gunakan saat sedang pilek, flu, meriang, demam, hingga kelelahan. Tapi apakah benar minum suplemen penjaga daya tahan tubuh saat telah jatuh sakit tidak akan memberikan efek apapun?

Tentu saja tidak. Nyatanya, suplemen penjaga daya tahan tubuh tetap membantu proses pemulihan apabila dikonsumsi saat telah jatuh sakit. Mengapa demikian? Di dalam kandungan suplemen penjaga daya tahan tubuh yang banyak beredar terdapat berbagai nutrisi yang memang baik untuk kesehatan tubuh, mulai dari vitamin C hingga mineral seng.

Namun, tahukah Anda apa dampak kesehatan yang bisa diberikan jika Anda minum vitamin C dan mineral seng saat telah jatuh sakit?

TAGS:
kesehatanSuplemensakit

RELATED STORIES

Loading interface...