Masih Pakai Gaun Pengantin, Perawat Ini Selamatkan Korban Kecelakaan
Foto: Facebook/Calvin Taylor
Viral

Masih Pakai Gaun Pengantin, Perawat Ini Selamatkan Korban Kecelakaan

Kamis, 2 Jul 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang perawat menyaksikan sebuah kecelekaan mobil saat ia sedang dalam perjalanan pulang dari pernikahannya. Melihat kejadian tersebut, ia pun segera keluar dari mobil dan membantu korban kecelekaan, meskipun masih menggunakan gaun pengantinnya.

Rachel Taylor dan suaminya Calvin, pada Selasa (21/6) lalu sedang dalam perjalanan dari perayaan hari bahagia mereka. Keduanya melihat sebuah mobil menabrak dua mobil lainnya dan menimbulkan kecelkaan.

Pasangan ini dengan cepat sadar kalau ada seorang wanita yang berdiri di tengah dua mobil, saat kendaraan yang ketiga menabrak kedua mobil tersebut. Peristiwa yang terjadi di Saint Paul Selatan, Minnesota, membuat Rachel segera turun tangan untuk membantu.

Dilaporkan dari UNILAD, wanita yang terluka bernama Tamara Peterson, ada di lokasi kejadian karena anaknya berada di dalam salah satu mobil yang kecelekaan. Masih dalam gaun pengantin, Rachel lari menghampiri wanita tersebut dan membantu yang lainnya membawa Tamara ke pinggir jalan.

Wanita berusia 22 tahun itu kemudian membantu agar Tamara tetap tenang, sambil menunggu ambulans datang. Rachel dapat menenangkan korban dengan teknik yang telah ia pelajari selama sekolah di Bethel University.

TAGS:
viralperawatkecelakaan mobilgaun pengantinFacebook

RELATED STORIES

Loading interface...