Masinton Pasaribu: PDIP akan Usung Kandidat di Pilgub DKI Sesuai Keinginan Rakyat
Politik

Masinton Pasaribu: PDIP akan Usung Kandidat di Pilgub DKI Sesuai Keinginan Rakyat

Kamis, 15 Sep 2016 | 17:25 | kontributor

WinNetNews.com - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu mengatakan partainya akan mengusung pasangan bakal calon gubernur dan Wagub yang sesuai dengan keinginan rakyat. PDIP pun telah mempunyai beberapa kandidat calon yang akan diusung untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Sudah ada daftar orangnya kan calonnya gitu. Jadi nanti pasti diumumkan calonnya siapa. Biar partai yang mengumumkan," ujarnya saat, Kamis (15/9).

Masinton juga mengatakan PDIP akan mengusung kandidat bakal calonnya sebelum pintu KPU Provinsi DKI Jakarta. Itu artinya di antara 21 September hingga 23 September 2016.

"Kalau PDIP kan ini bisa mengusung pasangan calon sendiri. Nah kami bisa mengumumkan kapan saja," katanya.

Anggota DPR RI Komisi III juga menanggapi terkait kabar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) yang disandingkan dengan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo.

Baik Risma maupun Yoyok, Masinton mengatakan, membangun modal kepemimpinan yang aspiratif dan menyatu dengan rakyat dilihat dari masing-masing kepemimpinan yang sudah mereka lakukan di daerah masing-masing.

"Semuanya yang disimulasi oleh PDI Perjuangan itu mungkin. Dalam politik penuh kemungkinan. Jadi semua kandidat bakal calon sangat mungkin untuk diusung PDI Perjuangan," katanya.

TAGS:
Masinton PasaribuPilGub DKIPDIP

RELATED STORIES

Loading interface...