Mau Berhubungan Dengan Duda? Harus Tau Ciri Duda yang Baik Nih

Oky
Oky

Mau Berhubungan Dengan Duda? Harus Tau Ciri Duda yang Baik Nih

WInnetnews.com - Banyak yang bertanya apakan pria duda bisa untuk diajak serius atau tidak. Bagi sebagian orang ada yang menganggap duda itu aneh, ada juga yang menganggap duda adalah pria yang sudah sangat matang untuk membina hubungan rumah tangga.

Jika kamu berencana untuk berhubungan dengan pria duda, coba cek ciri-ciri seorang pria yang pantas untuk diajak berhubungan dan akan membawa kebahagiaan untuk kamu.

  • Kita bisa melihat dari cara dia merawat anak

Bagaimana dia menyayangi anak yang bersama dia. Apakah buruk, kejam, baik, atau sangat baik. Dari sini kamu akan tahu seperti apa dia yang sebenarnya. Jadi kalau dia tidak memiliki anak, maka silahkan lewati saja bagian ini dan langsung loncat ke bagian yang berikutnya.
 


  • Bisa dilihat dari cara duda tersebut menjalin hubungan dengan keluarga dia sendiri

Seperti kita ketahui, sifat asli seseorang bisa terlihat jelas dalam lingkungan keluarga. Banyak orang yang manis dan ramah pada teman diluar tapi berperilaku buruk dalam keluarga. Seperti sebelumnya, kita bisa melihat apakah ada kebahagiaan dari pria tersebut dengan melihat hubungan dia dan keluarganya.

Apa yang membuat hal itu terjadi. Meskipun hal ini sulit dicari tahu, tapi setidaknya kamu akan bisa menanyakan hal tersebut. Jika dia mengelak dan menghindar, kemungkinan besar dia yang menjadi penyebab semua itu. Dan jika penyebabnya karena mantan istrinya, bisa jadi hal itu jadi ciri bahwa Pria duda tersebut bisa memberikan kebahagiaan.

  • Kamu bisa melihat dari tujuan dia mendekati kamu

Apa yang menjadi tujuan dia, apa yang dia lakukan terhadap kamu, atau apa saja yang dia minta dari Anda. Jika itu sudah jelas, maka kamu akan tahu apa yang akan terlihat dimasa mendatang.

Bukan dilihat dari seberapa banyak tapi lebih ke bagaimana dia mempergunakannya. Mempergunakan dengan baik atau tidak. Tidak perlu contoh, sebab kamu akan tahu sendiri nantinya.