Mau Malam Mingguan Horor... Pantengin Topas TV Aja..
Film

Mau Malam Mingguan Horor... Pantengin Topas TV Aja..

Jumat, 22 Jul 2016 | 14:00 | Kontributor
WinNetNews.com - Film horor Insidious : Chapter 3, akan segera tayang perdana di Topas TV pada akhir pekan ini. Para penggemar film horor siap-siap merasakan sensasi yang menenegangkan saat menonton film ini. Insidious: Chapter 3 merupakan prekuel dari film sebelumnya, dimana sosok Elise Rainier (Lin Shaye) masih tampil di Chapter 3. Kali ini Rainer akan membantu seorang remaja bernama Quinn (Stefanie Scott) yang diganggu oleh roh jahat.

Quinn dikisahkan sangat terpukul dengan kepergian sang Ibunda. Maka timbul sugesti dalam dirinya, jika roh yang mengikutinya itu adalah jelmaan dari sang ibu yang selalu ingin menjaganya. Namun paska kecelakaan yang menimpanya, Quinn menyadari jika dirinya sedang “diikuti” oleh roh yang ingin membawanya pergi.

Pada mulanya, sang Ayah Sean (Dermot Mulroney) tak percaya dengan ucapan Quinn. Kejadian aneh membuatnya yakin putri semata wayangnya sedang dalam bahaya. Tanpa pikir panjang, Sean kemudian menemui Rainer berharap ia mampu menolong putrinya. Lalu apakah usaha Rainer untuk membebaskan Quinn akan berhasil?

Jangan lupa saksikan tayangan perdana di layar kaca “Insidious : Chapter 3” pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 hanya di HBO Channel 021 Topas TV Pilhan Pas Untuk Semua.

Saksikan Insidious : Chapter 3 trailernya disini:

Buat yang belum berlangganan, ayo segera berlangganan dengan promo “Festival Ketupat” hanya Rp 399.000 bisa langsung mendapatkan paket All Basic + Fox Channel +HBO Channel untuk 6 Bulan + Free 6 bulan. Tunggu apa lagi !!

Info lebih lanjut silahkan klik di Promo Festival Ketupat

TAGS:
akhir pekanTayang Perdana di Topas TVFilm Insidious : Chapter 3

RELATED STORIES

Loading interface...