Max dan Steel Bahu Membahu Mengatasi Ancaman Bahaya di Dunia
Film

Max dan Steel Bahu Membahu Mengatasi Ancaman Bahaya di Dunia

Kamis, 19 Mei 2016 | 15:04 | Kontributor
WinNetNews.com - Film "Max Steel" merupakan film Hollywood bergenre science fiction, action, dan Adventure Based Toy, dengan naskahnya Christopher Yost, J.P. Lavin, Chad Damiani dan disutradarai oleh Stewart Hendler. Aktor dan aktris yang akan membintangi film ini adalah Andy Garcia, Ben Winchell, Ana Vilafane, Mike Doyle, dan Billy Slaughter.

Film ini bercerita tentang petualangan seorang anak yang bernama Max McGrath (Ben Winchell) bersama pendamping aliennya Steel. Suatu hari Max mendapati tubuhnya dapat mengeluarkan energi kuat di alam semesta, Max dan alien pun menggabungkan kekuatan mereka dan menamakan diri mereka Max Steel. Mereka harus memanfaatkan dan menggabungkan kekuatan baru yang luar biasa untuk berkembang menjadi Superhero Max Steel.

Sebagai dua sahabat, mereka berdua tidak mungkin berjuang untuk menerima nasib mereka yang terhubung aneh, mereka mulai mengungkap rahasia yang tak terbayangkan, bekerja sama untuk menemukan kebenaran dan melawan kekuatan misterius yang mengancam dunia mereka.

Bagi anda yang penasaran dengan film ini saksikan penayangannya pada 26 Agustus 2016 mendatang.

Saksikan Trailernya Disini:

TAGS:
Bahayaancamandi duniaMax dan SteelBahu MembahuMengatasi

RELATED STORIES

Loading interface...