Mbappe Tidak Menampik Akan Hengkang dari PSG, Angin Segar untuk Madrid?

Daniel
Daniel

Mbappe Tidak Menampik Akan Hengkang dari PSG, Angin Segar untuk Madrid? Kylian Mbappe

Winnetnews.com - Pemain muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, mengindikasikan dirinya untuk tetap membuka peluang akan hengkang ke klub lain. Hal itu diutarakan lewat pernyataannya seusai mendapatkan gelar Pemain Terbaik Ligue 1 Prancis.

Musim ini Mbappe memang tampil impresif dengan mencetak 32 gol di ajang Ligue 1 dari 28 kali penampilannya. Secara keseluruhan, pemain yang pernah membela AS Monaco tersebut mengepak 38 gol dari 42 kali penampilan di seluruh kompetisi.

“Saya sudah banyak menemukan hal baru di sini, dan saya merasa mungkin di momen ini saya harus mengemban tanggung jawab yang lebih besar,” kata Mbappe seperti dikutip dari Sportsmole. “Saya berharap bisa melakukan itu di PSG, atau mungkin di tempat lain dengan proyek yang baru.”

Tentu saja pernyataan Mbappe tersebut jadi “angin segar” untuk tim yang membidik sang pemain. Sejauh ini Real Madrid jadi yang paling santer dikabarkan tertarik untuk memboyong striker berusia 20 tersebut.

Madrid memang memasukkan nama Mbappe dalam daftar belanja mereka pada musim panas tahun ini. Zinedine Zidane juga tertarik untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu demi memenuhi proyek perombakan tim Madrid untuk musim depan.