Media Korea Ini Dikecam Netizen Usai Sebut Jennie BLACKPINK Tengah Depresi!
Foto: Allkpop
Entertainment

Media Korea Ini Dikecam Netizen Usai Sebut Jennie BLACKPINK Tengah Depresi!

Jumat, 18 Okt 2019 | 12:23 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Menjadi seorang publik figur memang membuat semua aktivitas yang mereka lakukan kerap menjadi sorotan publik. Begitupun dengan salah satu member BLACKPINK yakni Jennie yang kerap mencuri perhatian publik berkat penampilannya.

Baru-baru ini, Jennie tertangkap kamera tengah berada di bandara Internasional Gimpo di Korea Selatan bersama para member BLACKPINK lainnya. Grup besutan YG Entertainment itu menuju Jepang untuk melakukan promosi "Kill This Love" versi Jepang yang telah dirilis.

Dari foto-foto yang diambil reporter, Jennie tiba di bandara dengan mengenakan busana serba hitam. Dia terlihat menundukkan wajah dan tak memperlihatkan ekspresi apapun. Dia juga terlihat sangat pucat dan tidak nyaman.

Jennie terlihat sedang demam, merangkul tubuhnya sendiri dan seolah menghindari awak media. Dia bahkan harus dipapah Jisoo agar kuat berjalan. Para penggemar sangat mengkhawatirkan kondisi Jennie. Banyak yang memberinya semangat dan dukungan.

Namun, sebuah artikel yang dirilis media Korea Newsen menjadi tren di situs pencarian Korea sekaligus memicu kemarahan netizen. Judul artikel berbunyi, "Jennie BLACKPINK, 'Aku merasa depresi hari ini'."

image0

Sontak, judul artikel tersebut membuat netizen Korea meradang. Hal ini karena judul berita yang diberikan oleh sang reporter dianggap bisa memicu spekulasi negatif untuk Jennie. Berita dengan judul ini sendiri kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di berbagai komunitas online Korea.

Netizen mengaku kecewa karena menilai berita ini tidak profesional. Banyak netizen menganggap kata depresi pada judul berita tersebut cukup sensitif. Mengingat baru-baru ini industri hiburan Korea Selatan tengah berduka dengan meninggalnya Sulli yang tewas bunuh diri karena depresi.

Netizen pun langsung membanjiri artikel foto Jennie tersebut dengan kritik tajam. Banyak yang menghujat reporter media Newsen tersebut karena menyebut Jennie sedang mengalami depresi alih-alih menyebut kurang sehat. 

"Reporter ini tampaknya membenci Jennie," tutur seorang netter.

"Sepertinya mereka mengambil foto pada sudut yang buruk ..." seru netter lain.

"Semua orang menunjukkan belasungkawa kepada Sulli dengan ekspresi muram dan mengenakan pakaian hitam dan reporter itu justru menulis sampah seperti itu?" tambah netter lain.

"Bagaimana kamu tahu dia depresi? Bisakah kamu membaca pikiranmu jurnalis sampah?" sambung netter lain.

TAGS:
Jennie BLACKPINKBlackpinkIdol Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...