Melambungkan Namanya, Dua Drakor Ini Disebut Drama Korea Terbaik Gong Yoo?
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Melambungkan Namanya, Dua Drakor Ini Disebut Drama Korea Terbaik Gong Yoo?

Jumat, 18 Sep 2020 | 15:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Gong Yoo merupakan salah satu aktor Korea paling digandrungi saat ini. Meski usianya kini sudah 41 tahun, pesonanya tak kalah dengan aktor-aktor muda yang lebih tampan dan fresh.

Soal kualitas akting tentu tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Gong Yoo telah membintangi sederet drama dan film yang sebagian besar sukses di pasaran.

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti proyek akting Gong Yoo sepanjang karirnya. Ada dua drama Korea dibintangi Gong Yoo yang dianggap mengubah perjalanan karirnya hingga namanya melejit seperti sekarang.

Pilihan pertama adalah drama "Coffee Prince" yang dipasangkan dengan aktris Yoon Eun Hye. Dalam drama yang tayang tahun 2007 ini, Gong Yoo memerankan karakter Choi Han Gyul.

Drama Korea terbaik Gong Yoo selanjutnya adalah "Goblin". Drama yang tayang pada akhir 2016 ini, ia berperab sebagai Kim Shin. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Lee Dong Wook, Kim Go Eun dan Yoo In Na.

image0
Gong Yoo di 'Coffee Prince' & 'Goblin' via Theqoo.net

Sontak, hal ini menuai sorotan netizen. Tak sedikit yang mengaku setuju bahwa dua drama tersebut memberikan dampak besar untuk karir Gong Yoo.

Namun, beberapa netizen menilai Gong Yoo tidak akan mendapat peran besar di "Goblin" jika ia tidak sukses membintangi drama "Coffe Prince". Meski begitu, drama "Goblin" memiliki andil besar dalam mengukuhkan namanya sebagai aktor papan atas Korea.

"Sebelum 'Goblin', dulu adalah 'Coffee Prince'. Tapi kemudian berubah setelah dia membintangi 'Goblin'. Tapi, jika dia tidak membintangi 'Coffee Prince', dia tidak akan bisa membintangi 'Goblin'," tutur netizen Korea dikutip Theqoo.

"Jika bukan karena Coffee Prince, tidak akan ada Gong Yoo sekarang," seru netter lain.

"Keduanya adalah drama perwakilannya, tapi 'Coffee Prince' membuat imej 'Gong Yoo' untuknya. Jadi jika aku benar-benar harus memilih satu, itu adalah 'Coffee Prince'," tambah netter lain.

"Aku belum pernah menonton 'Coffee Prince', jadi ... bagiku adalah 'Goblin'," sambung netter lain.

"Tanpa ragu jelas 'Coffee Prince'. Jika tidak ada 'Coffee Prince', tidak akan ada 'Goblin'," sahut netter lain.

"'Goblin'!. 'Coffee Prince' bukanlah drama yang hebat menurutku, aku bahkan tidak menontonnya ketika ditayangkan," tutur netter lain.

"Jujur, aku suka 'Goblin' lebih dari 'Coffee Prince' tapi aku juga berpikir bahwa dia tidak akan membintangi 'Goblin' jika dia tidak membintangi 'Coffee Prince'," pungkas yang lainnya.

TAGS:
Gong YooAktor KoreaGoblinCoffee Prince

RELATED STORIES

Loading interface...