Melamun, Pengendara Motor Tabrak Palang Pintu KA Hingga Patah
Foto: Instagram/dashcam_owners_indonesia
Viral

Melamun, Pengendara Motor Tabrak Palang Pintu KA Hingga Patah

Jumat, 30 Apr 2021 | 14:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menyetir kendaraan bermotor baik motor atau pun mobil, memang harus fokus dan butuh konsentrasi yang tinggi. Jangan sampai gara-gara melamun, malah mengalami kejadian yang tidak mengenakan seperti ini.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, pada Selasa (27/4), terlihat sebuah palang pintu kereta yang tertutup. Ketika palang pintu kereta diturunkan, biasanya seorang pengendara akan berhenti tepat di belakangnya.

Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh pengendara sepeda motor ini. Lantaran kurang fokus, pria tersebut malah menabrak palang pintu kereta hingga patah.

Pengendara yang terjatuh segera berdiri dan mengangkat motornya. Orang-orang yang berada di sekitarnya pun, buru-buru menghampirinya dan memberikan pertolongan.

Berdasarkan informasi dari keterangan unggahan, video tersebut diambil di Klaten, Jawa Tengah.

“Kejadian di palang kereta pakis – klaten, pengendara motor kurang fokus. Di sinyalir tidak sahur kurang air putih,” tulsi akun dashcam_owners_indonesia.

Sampai saat ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 76 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Kesian si bapak bnyk pikiran keknya,” komentar seorang warganet.

“Jatuhnya gak sakit… tapi malunya itu lhooo,” kata warganet yang lain.

TAGS:
viralpalang pintuKereta Apimelamun

RELATED STORIES

Loading interface...