Melihat Arti dari Emoji Love yang Berwarna

Cindy
Cindy

Melihat Arti dari Emoji Love yang Berwarna Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Beberapa waktu lalu, hubungan antara Syahrini dan Reino Barack mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena mantan pacar Luna Maya itu kedapatan mengirimkan emoji love atau cinta di akun instagram Syahrini.

Terlepas dari itu semua, setiap emoji love warna-warni memiliki maknanya masing-masing. Seperti dibawah ini

  1. Emoji Love Oranye




    Mengirim emoji love warna oranye mengekspresikan perhatian besar, kenyamanan dan ketenangan. Warna oranye juga bisa diartikan dengan kegembiraan, kehangatan dan antusiasme.
     
  2. Emoji Love Biru




    Emoji love biru melambangkan kepercayaan, keharmonisan, kedamaian dan loyalti. Emoji tersebut juga sebagai simbolisasi sebagai daya tarik yang mendalam.

  3. Emoji Love Hijau




    Warna hijau identik dengan kecemburuan. Emoji love hijau juga diasosiasikan dengan rasa iri, cemburu dan posesif.

  4. Emoji Love Kuning




    Emoji love kuning memiliki arti kebahagiaan dan persabahatan. Lambang tersebut identik dengan permulaan baru, kemurnian dan kekuatan.

  5. Emoji Love Merah




    Emoji love merah adalah emoji yang paling sering digunakan kebanyakan orang. Emoji love merah digunakan untuk mengekspresikan cinta. Emoji merepresentasikan gairah dan hubungan yang mendalam.

  6. Emoji Love Ungu




    Emoji hati warna ungu melambangkan kepekaan, pengertian dan kasih sayang. Emoji ini biasanya digambarkan untuk kemewahan dan kekayaan.