Melihat Kepribadian Seseorang dari Rasa Makanan Favoritnya
Ilustrasi, Unsplash
Lifestyle

Melihat Kepribadian Seseorang dari Rasa Makanan Favoritnya

Selasa, 31 Des 2019 | 18:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Masing-masing orang memiliki rasa makanan favoritnya sendiri. Ada yang suka manis, pedas, ataupun asam. Ternyata, rasa makanan kesukaan kita itu bisa menjadi acuan dalam menebak kepribadian seseorang lho.

Sebuah penelitian mengungkapkan kalau kepribadian seseorang dipengaruhi oleh makanan yang dipilihnya. Karena itu, kepribadian seseorang bisa diketahui dari rasa makanan yang paling disukai. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini kepribadian seseorang berdasarkan rasa makanan yang disukai.

Pedas

image0

Orang yang menyukai makanan pedas adalah sosok yang pemberani dan suka mengambil resiko. Biasanya mereka selalu menyukai tantangan dan petualangan baru dalam hidupnya. Meskipun menyukai resiko, penyuka pedas juga termasuk orang-orang yang fokus dalam segala aspek hidupnya. Selain itu, mereka juga cenderung cerewet.

Manis

image1

Seseorang yang menyukai manis biasanya memiliki kepribadian ceria dan suka membuat orang di sekitarnya tertawa. Berdasarkan penelitian dalam Journal of Personality and Social Psychology disebutkan kalau orang yang suka makanan manis, suka menolong sesame. Penelitian ini menyebutkan kalau kepribadian penyuka manis mudah diajak berunding. Akan tetapi, mereka cenderung keras kepala dan mudah tersakiti.

TAGS:
makananrasakepribadianhumorispemimpin

RELATED STORIES

Loading interface...