Melihat Kepribadian Wanita Dari Warna Lipstik Favorit

Cindy
Cindy

Melihat Kepribadian Wanita Dari Warna Lipstik Favorit Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Lipstik adalah make up yang sangat penting bagi perempuan. Lipstik hadir dalam berbagai macam warna. Meski begitu, kamu pasti punya warna favorit. Dikutip dari Daily Star, tahukah kamu warna lipstik pilihan bisa mengungkapkan kepribadianmu. 


1. Lipstik merah

Jika kamu penyuka lipstik warna merah itu artinya kamu adalah seorang perempuan yang ambisius, penuh gairah dan semangat. Selalu siap untuk berpartisipasi dalam proyek sosial dan membantu orang-orang di sekitarmu. Dengan bibir merahmu yang menawan, kamu selalu mampu menarik perhatian pria. 


2. Lipstik pink

Sedangakan penyuka lipstik warna pink itu berarti kamu adalah orang yang ramah dan suka tertawa. Selain itu, kamu adalah orang yang positif dan senang berkawan dan membangun kontak baru. Tidak peduli jika sedang memulai sebuah proyek baru, pindah kerja, atau ikut kompetisi, kamu menganggapnya sebagai tantangan yang mengasyikkan. 


3. Lipstik nude

Penyuka lipstik nude berarti kamu adalah orang yang hangat dan penuh perhatian. Inilah mengapa para psikolog menyarankan para wanita untuk mengenakan lipstik warna ini dalam kecan pertamanya. Karena warna netral akan membangkitkan rasa percaya diri. 


4. Lipstik ungu

Penyuka liptstik ungu menandakan kamu orang yang sering membantu lingkungan sekitar. Kamu orang yang konsisten dan berprinsip. Kamu juga cenderung menghindari konflik, dan dalam banyak kasus, kamu adalah orang yang fleksibel. 


5. Lip gloss

Sementara itu, buat kamu penyuka lip gloss itu berarti kamu adalah orang yang terkenal dan menarik banyak perhatian. Kamu selalu berada di bawah sorotan. Kamu suka mengikuti fashion terbaru, berjiwa bebas, dan benar-benar tahu cara untuk bersenang-senang. 


6. Lip balm

Jika kamu lebih menyukai lip balm berarti kamu adalah orang yang praktis. Kamu juga selalu menghindari konflik dan tidak suka bergosip. Kamu lebih suka mengarahkan energi ke pekerjaan dan hobimu.