Melihat Misteri Hilangnya Kate Middleton Selama 60 Hari

Cindy Cesilia

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Melihat Misteri Hilangnya Kate Middleton Selama 60 Hari
Foto:CNN

Winnetnews.com -  Kate Middleton istri dari Pangeran William ini belum lama ini menjadi perbincangan publik karena dirinya yang sempat menghilang selama 60 hari.

Setelah melewati liburan musim panas, Pangeran William terlihat menghadiri event Emergency Services Day dan bertemu dengan para petugas pemadam kebakaran di London Selatan.

Biasanya, Kate terlihat menemani sang suami dalam acara resmi kerajaan. Namun, calon raja Inggris ini terlihat hadir seorang diri.

Jika dihitung, sudah 60 hari Kate tidak terlihat di hadapan publik Inggris. Beberapa orang meyakini bahwa Kate diduga sedang hamil anak keempat sehingga membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Terlebih lagi, sang Duchess of Cambridge ini memiliki riwayat morning sickness yang parah selama hamil. Sebelumnya, Kate mengalami hyperemesis gravidarum atau kondisi yang menyebabkan ibu hamil muntah parah.

Sebelum menghilang, Kate terakhir terlihat di depan publik pada 11 Juli silam. Saat itu, ia hadir bersama suami dan putranya, Pangeran George, di Stadion Wembley untuk menyaksikan final Euro 2020.

Kate Middleton juga menghilang dari akun Instagramnya. Akun @dukeandduchessofcambridge terakhir mengunggah foto pada tanggal 6 Agustus 2021 silam.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Kate Middleton menghilang dari hadapan publik. Sebelum ini, Kate juga pernah menghilang tanpa kabar selama 41 hari lamanya.
 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...