Menantu Jokowi Sungkem ke Prabowo, Begini Pesan yang Diperoleh
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (foto: Kompas)
Politik

Menantu Jokowi Sungkem ke Prabowo, Begini Pesan yang Diperoleh

Minggu, 29 Des 2019 | 11:08 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di bilangan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12).

Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menuturkan bahwa kunjungan Bobby dalam rangka silahturahmi ke partai politik untuk mencari dukungan. Bobby diketahui akan maji dalam kontestasi Pemilian Wali Kota Medan.

Dalam pertemuan itu, menurut penuturan Dasco, Prabowo menitipkan pesan ke Bobby. “Pak Prabowo memesankan untuk silahturahmi dengan parati politik lain di Kota Medan,” kata Dasco, dilansir dari Tempo, Minggu (29/12).

Gerindra, masih kata Dasco, sampai saat ini masih belum memberi kejelasan calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilkada 2020. “Gerindra baru akan memutuskan calon yang akan diusung di Pilkada pada Januari nanti,” lanjut Dasco.

Selain Bobby, Prabowo juga menerima kehadiran putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Azizah yang maju di Pilwakot Tangerang Selatan. Azizah datang bersama kader Gerindra Biem Benyamin yang akan mendampinginya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.

TAGS:
Prabowo SubiantoMenhan PrabowoBobby NasutionSiti AzizahJokowiJoko WidodoMa'ruf AminSufmi Dasco AhmadPartai GerindraBiem Benyamin

RELATED STORIES

Loading interface...