Mendekam Dipenjara, Ahmad Dhani Alami Perubahan Drastis
Foto:Kompas
Celebrity

Mendekam Dipenjara, Ahmad Dhani Alami Perubahan Drastis

Senin, 14 Okt 2019 | 09:22 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Ahmad Dhani musisi papan atas Tanah Air ini hingga saat ini masih mendekam di penjara LP Cipinang karena kasus ujaran kebencian yang menimpanya pada 2018 lalu. Selama dipenjara, pentolan band Dewa 19 itu banyak mengalami perubahan, hal ini diceritakan langsung kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis saat dirinya menjenguk mantan suami Maia Estianty tersebut. "Berubah drastis banget," kata Ali dikutip dari Kompas.

Menurut Ali, sikap ayah lima anak itu sangat berubah yakni semakin ramah. "Kalau dari sikap, ya, namanya di dalam harus lebih ramah daripada di luar. Soalnya kan berbaur dengan para tahanan lainnya. Dia lebih ramah dan welcome kepada setiap orang," ujar Ali.

image0

Sementara itu, kondisi kesehatan Ahmad Dhani juga semakin membaik meski saat awal-awal suami penyanyi Mulan Jameela tersebut merasakan sakit, misalnya asam urat. "Kalau badannya sehat. Ibadahnya sekarang lebih taat," kata Ali.

Sebelumnya, pengadilan negeri Jakarta Selatan mendakwa Ahmad Dhani 1,5 tahun penjara. Putusan tersebut kemudian menjadi 1 tahun penjara setelah tim kuasa hukum Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Sementara Dhani terjerat kasus lainnya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dalam kasus pencemaran nama baik atau vlog idiot. Terlepas dari kasus itu, Mulan Jameela yang merupakan istri dari Ahmad Dhani baru saja menjabat anggota DPR RI yang resmi dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu.

TAGS:
PenjaraAhmad Dhanimulan jameelaLP Cipinangujaran kebencian

RELATED STORIES

Loading interface...