Mengaku Bukan Orang Indonesia, Agnez Mo Dihujat
Sumber: Instagram.com/agnezmo
Celebrity

Mengaku Bukan Orang Indonesia, Agnez Mo Dihujat

Selasa, 26 Nov 2019 | 14:03 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Pasca tampil diajang bergengsi American Music Awards 2019 lalu, nama Agnez Mo kembali menuai perhatian publik khususnya Tanah Air. Baru-baru ini, pelantun lagu Overdose ini mengaku tidak punya darah Indonesia. Hal ini terungkap di sebuah wawancara yang dilakukan Agnez Mo dengan Build Series by Yahoo.

Saat itu, Agnez Mo bicara tentang single terbarunya bersama French Montana, 'Diamonds', dan beberapa hal lain terkait dirinya. Ketika sang presenter menanyakan tentang keberagaman di Indonesia, penyanyi berumur 33 tahun tersebut mengatakan bahwa dia hanya lahir di Indonesia "Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucap Agnez Mo.

image0

Selain itu, mantan kekasih Wijaya Saputra itu juga menjelaskan agama di Indonesia. "Aku juga (beragama) Kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku... Aku enggak akan bilang aku enggak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya," lanjut Agnez Mo.  "Itu perspektif yang unik." Jawab sang host.

Mantan penyanyi cilik itu pun menambahkan bagaimana keberagaman itu bisa membuatnya nyaman. "Tentu saja. Itu mengajariku untuk merangkul perbedaan itu, merangkul kerentananku, perbedaan yang ada, keunikanku, dan lain-lain," ujarnya.

Pernyataan Agnez Mo ini langsung menarik perhatian netizen, yang kebanyakan dari mereka menyayangkan perkataan Agnez. Melihat kegaduhan yang terjadi, melalui akun media sosialnya, Agnez Mo buka suara. Agnez Mo mengungkapkan bahwa dirinya bermaksud menunjukkan keberagaman yang ada dalam hidupnya.

"Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang saya pilih. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Saya menyukai ketika saya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya," kata Agnez.

"Saya akan selalu jujur dan berujar kepada dunia bagaimana seorang minoritas seperti saya diberikan kesempatan untuk memiliki dan mengejar mimpi kami," lanjutnya lagi.

TAGS:
Agnez MoIndonesiadarahAmerika Serikat

RELATED STORIES

Loading interface...