Mengaku Tidak Karangtina di Wisma Atlet, Foto Rachel Vennya Sekamar dengan Kekasihnya Viral

Cindy Cesilia

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Mengaku Tidak Karangtina di Wisma Atlet, Foto Rachel Vennya Sekamar dengan Kekasihnya Viral
Foto:Instagram.com@rachelvennya

Winnetnews.com -    Selebgram Rachel Vennya akhirnya muncul dengan permintaan maafnya terkait melarikan diri dari karangtina di Wisma Atlet.

Muncul dalam chanel Youtube Boy William, ibu dua anak itu mengaku jika dirinya tidak melakukan sama sekali karantina di wisma atlet. Kabar yang ramai tentang ia meminta satu kamar pada saat karantina dengan kekasihnya Salim Nauderer, tampaknya ditepis dengan tegas.

Dalam klarifikasinya di YouTube Boy William, Rachel Vennya sempat ditanya terkait dirinya yang ingin satu kamar saat karantina di wisma atlet bersama dengan Salim Nauderer.

Hal tersebut tampaknya dibantah keras oleh Rachel Vennya. Ia mengungkapkan tidak pernah sama sekali melakukan karantina di wisma atlet denganSalim Nauderer.

Rachel Vennya karangtina di wisma atlet.Foto:Lamberturah
Rachel Vennya karangtina di wisma atlet.Foto:Lamberturah


“Tapi aku tidak sama sekali di wisma atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga..karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali, aku tidak menginap di wisma atlet,” ujar Rachel Vennya.

Mendengar hal tersebut, membuat warganet merasa geram dan kesal dengan kebohongan Rachel.

Akun gosip Instagram mengunggahkan kembali bukti-bukti saat Rachel Vennya mengatakan tidak melakukan karantina di wisma atlet bersama Salim Nauderer. 

Dalam postingan akun gosip tersebut, ada data di mana Rachel Vennya datang ke Wisma Atlet, 20 September 2021 bersama dua orang lainnya. Mereka adalah Salim Nauderer dan sang manajer.

 "Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, tower 10 kamar 1630," demikian data yang diunggah akun gosip tersebut.

Muncul pula foto yang diduga menunjukkan keberadaan Rachel Vennya di salah satu kamar Wisma Atlet bersama Salim Nauderer.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...