Mengejutkan, Angelina Jolie Paksa Brad Pitt Pilih Anaknya atau Jennifer Aniston
Sumber:Hollywoodlife.com
Celebrity

Mengejutkan, Angelina Jolie Paksa Brad Pitt Pilih Anaknya atau Jennifer Aniston

Jumat, 17 Apr 2020 | 15:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Hampir empat tahun sudah Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah. Meski kini keduanya masih mengaku single, namun sebagian penggemar masih berharap pasangan sensasional itu bisa kembali bersama.  Apalagi karena mereka belum meresmikan perceraian.

Menurut beberapa laporan media Hollywood, terbaru mengatakan hubungan Pitt dan Jolie saat ini tidak baik. Apalagi Pitt kini dirumorkan kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Angelina Jolie dikabarkan memberi ultimatum pada Brad Pitt, setelah ia tahu hubungannya dengan Aniston. Bintang Salt itu meminta Pitt mencampakkan Aniston. Jika tidak, Jolie akan mengajukan hak asuh penuh atas keenam anak mereka.

"Angie kesal Brad telah move on dan memperingatkannya, 'Aku akan membuat hidupmu seperti di neraka kalau kamu tak mau mendengarkanku'. Angie ingin kesepakatan yang lebih besar. Tak mengherankan kalau ia menuntut US$100 juta atau lebih," ucap sumber.

Brad Pitt sendiri disebut-sebut murka dengan perilaku Angelina Jolie yang ingin menyiksanya.

"Dia marah dengan permintaan Angie. Tak ada yang ia inginkan selain drama ini selesai. Jika bukan karena anak-anaknya, ia tak mau lagi bertemu dengan Angie," tambah sumber yang sama.

Saat ini keenam anak mereka, yakni Maddox (18), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (13) dan si kembar Knox serta Vivienne (11) tengah melakukan isolasi mandiri bersama Jolie karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Pitt sendiri dikabarkan sangat merindukan keenam anaknya karena jarang bertemu di masa pandemi ini. Namun, Jolie dikabarkan tak suka kalau anak-anaknya melakukan video call dengan Pitt. Jolie akan mencoba untuk mengganggu dan mendengarkan pembicaraan mereka.

TAGS:
Brad PittAngelina JolieJennifer Anistonrebutan anak

RELATED STORIES

Loading interface...