Mengharukan, Ayah Ini Dapat Kejutan Ulang Tahun Sepatu Impian

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Mengharukan, Ayah Ini Dapat Kejutan Ulang Tahun Sepatu Impian Beri Kejutan Sepatu untuk Hadiah Ulang Tahun (sumber: worldofbuzz.com)

Winnetnews.com - Ulang tahun merupakan salah satu momen berharga yang selalu dinantikan. Acara ulang tahun biasanya identik dengan kejutan, hadiah, tiup lilin, potong kue, dan tentunya kumpul-kumpul bersama keluarga.

Serangkaian hadiah yang diberikan kepada orang yang berulang tahun merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap mereka. Seorang wanita asal Singapura  ini misalnya. Melalui akun Twitter-nya, ia membagikan momen mengharukan ketika bersama ibu dan anggota keluarganya yang lain. Dalam foto tersebut, terlihat ia sedang memberikan kejutan kepada sang ayah yang sedang berulang tahun.

Dilansir dari World of Buzz, bukan hanya sekadar hadiah biasa, pemilik akun @_MadreNana ini menghadiahkan ayahnya sepasang sepatu yang selama dua tahun belakangan ini diinginkan oleh sang ayah, namun sang ayah belum kesampaian untuk membelinya.

“Saya, adik, kakak, dan ibu berencana untuk memberikan kejutan kepada ayah kami dengan membelikannya sebuah hadiah yang selama hampir 2 tahun tidak bisa ia miliki. Ini untukmu, ayah. Selamat ulang tahun ke-52, aku cinta padamu, kami semua cinta padamu,” tulis akun @_MadreNana.

Bersamaan dengan itu, terdapat sebuah video yang menampilkan sang ayah sedang terharu ketika menerima kejutan sepasang sepatu yang memang ia impikan. Kejadian itu terjadi Bandara Changi, Singapura. Dalam video itu, terlihat ketika sang ayah sedang melihat-lihat koleksi sepatu, tiba-tiba saja salah satu anggota keluarga keluar dengan membawa kantong belanja yang berisi sepatu.

“Dari kami semua untuk ayah,” ujar perempuan yang menyerahkan kejutan itu. Keluarga itu bersekongkol dan patungan untuk membeli sepatu merek Onitsuka Tiger yang menjadi incaran sang ayah.

Setelah menerima hadiahnya, sang ayah pun membuka kantong belanjaannya dan menemukan sepatu yang sudah ia impikan. Suasana berubah menjadi haru ketika pria berbaju biru itu tak kuasa menahan tangis dan anggota keluarga yang lain pun memeluknya satu per satu.

Unggahan yang dilakukan pada Minggu (18/8) ini pun menyita perhatian warganet. Hingga saat ini, cuitan itu sudah mendapat retweet sebanyak 39 ribu, 68 likes, dan 1000 balasan.