Mengintip 11 Taman Bunga Tercantik di Dunia. Indonesia Juga Ada Lho
Foto:Istimewa
Traveling

Mengintip 11 Taman Bunga Tercantik di Dunia. Indonesia Juga Ada Lho

Rabu, 7 Nov 2018 | 15:08 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Berwisata ke berbagai negara di dunia sepertinya sudah menjadi kebutuhan untuk banyak orang. Nah buat kamu yang lagi mau liburan coba deh ekspolre taman-taman indah yang ada dibeberapa negara ini. 

Taman indah adalah salah satu pilihan terbaik untuk menikmati liburan di musim semi. Kamu akan merasakan nuansa romantis yang indah yang jarang kamu dapetin ditempat lainnya. 

1. Taman bunga Nusantara, Indonesia

image0

Indonesia juga punya taman bunga yang indah lho.  Taman bunga Nusantara di Cianjur ini luasnya mencapai 35 hektare. Kalau kamu ke sana. Taman ini punya 9 tema yaitu taman air, taman mawar, taman gaya Perancis, taman gaya Bali, dan taman labirin.


2. Minneapolis Sculpture Garden, Amerika Serikat

image1

Taman ini dibuka sejal 1988, Minneapolis Sculpture Garden menjadi bangunan yang berharga sekaligus ikon Minnesota. Pusat keindahan di sini adalah air mancur berbentuk sendok dengan ceri di atasnya. Minneapolis Garden dibuka setiap hari dari jam 6 pagi sampai tengah malam. Dilengkapi dengan 40 instalasi seni permanen.


3. Suan Nong Nooch, Thailand 

image2

Taman indah di Thailand ini terletak di Kota Pattaya. Suan Nong Nooch sudah populer di kalangan wisatawan karena pemandangannya indah dan menakjubkan. Seperti berada di sebuah negeri dongeng, tempat ini dipenuhi rumah bergaya Thailand, vila, ruang perjamuan, restoran, dan kolam renang.


4. The Garden of Cosmic Speculation, Inggris

image3

Taman ini menggabungkan alam dengan ilmu pengetahuan dan seni itu memiliki 40 bidang utama. Di antaranya kebun, jembatan, pahatan, teras, pagar, dan karya arsitektur seluas 30 hektare.

 

5. Festival tulip, Kanada

image4

Taman ini sangat cocok jadi tempat foto buat di Instgram kamu. Namanya juga sebuah festival, tentunya akan dipersiapkan lebih meriah dan bakal berbeda daripada taman tulip pada umumnya.

Terdapat 30 jenis bunga tulip yang berwarna-warni tersebar di ladang seluas 40 hektare. Setiap tahunnya, acara diadakan di tempat yang berbeda, tahun lalu festival diadakan di Lembah Fraser. 


6. Hitachi Seaside Park, Jepang

image5

Taman ini berlokasi di Hitachinaka, Hitachi Seaside Park memiliki area seluas 190 hektare. Kamu bisa menikmati bunga-bunga indah setiap saat dengan tema berbeda setiap musim.


7. Taman Keukenhof, Belanda

image6

Taman Keukenhof berlokasi di Kota Lisse. Luasnya sekitar 32 hektare, dengan 800 varietas tulip. Taman ini baru dibuka pada 22 Maret-13 Mei 2018 pada pukul 08.00-19.30 waktu setempat.

 

8. Taman bunga matahari, Italia

image7

Taman ini berada di  sebuah desa daerah Tuscany yang memiliki bangunan kuno abad pertengahan, kamu bisa menikmati sebuah taman yang indah. Selain menikmati keindahan bunga matahari, kamu bisa melihat arsitektur bangunan rumah yang keren. 


9. Taman butchart, Kanada

image8

Taman ini sudah sangat populer di kalangan wisataan . Taman Butchart berada di Kolombia itu memiliki luas 50 hektare. Taman ini menyajikan enam jenis taman sekaligus. Di antaranya taman sunken, concert lawn walk, kebun mawar, taman Jepang, taman Italia, dan Taman Mediterania.


10.  Ladang bunga lavender, Perancis

image9

Ladang ini berlokasi di Prevence, bagian tenggara Perancis yang berbatasan dengan Laut Tengah dan Italia. Warna, tekstur, dan aroma ladang lavender merangkum banyak esensi Provence. Salah satu spot paling sering dikunjungi di sini adalah di lapangan di depan Biara Senanque dekat Gordes.

11. Versailles, Perancis

image10

Taman ini menjadi salah satu taman cantik di Perancis. Taman yang dibangun untuk Louis XIV itu dirancang Andre Le Notre.

Taman Versailles punya luas  800 hektare dengan hamparan tanaman hijau kanal besar sepanjang 1.670 meter. Ada pula danau besar seluas 12 hektare. Kalo kamu mau kesini gratis lho. 

TAGS:
wisata tamanindahdunia

RELATED STORIES

Loading interface...