Menikah Secara Islam, Putri Bill Gates Dapat Harta Warisan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Menikah Secara Islam, Putri Bill Gates  Dapat Harta Warisan
Foto:People
Winnetnews.com -  Kebahagian tengah dirasakan Jennifer Gates putri dari Bill Gates orang terkaya di dunia yang baru saja menikah dengan Nayel Nassar seorang pria muslim keturunan Mesir pada Sabtu (16/10) kemarin. 

Jennifer dan Nayel melangsungkan pernikahan dengan cara Islam di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di North Salem, New York, Amerika Serikat. 


Pernikahan mereka menelan biaya mencapai US$2 juta atau setara dengan Rp28 miliar dan hanya mengundang 300 tamu, terbilang sederhana untuk putri sulung dari orang terkaya di dunia.

Putri Bill Gates yang berusia 25 tahun ini lahir di Bellevue, Washington, Amerika Serikat, dia dibesarkan di Seattle dan mendapatkan pendidikan dari sekolah yang sama dengan sang ayah Private Lakeside High School. 


Jennifer Gates yang terlahir dari orang tua dengan nilai kekayaan mencapai Rp1.793 triliun memang terbiasa menjalani hidup bersahaja dan tidak pernah memamerkan kekayaan kepada publik.


Bill dan Miranda Gates tentu bisa memberikan segala kemewahan di dunia untuk anak-anaknya, tetapi mereka memilih untuk mendidik mereka dengan pola asuh yang berdisiplin.

Selain itu, Bill dan Miranda juga tidak memanjakan anak-anak mereka dengan janji namun mereka memberikan warisan yang tumpah ruah. 

menyebutkan bahwa Jennifer Gates hanya akan mendapatkan Rp140 miliar dari kedua orang tuanya sebagai warisan dalam bentuk aset dan tunai. 
 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...