Menurut Penelitian, Inilah Waktu yang Paling Tepat untuk Bercinta

Cindy
Cindy

Menurut Penelitian, Inilah Waktu yang Paling Tepat untuk Bercinta Foto:Ilustrasi

Winnetnews.com -  Menurut penelitian psikologi dari semua kegiatan manusia seperti belanja, jalan-jalan dan masak, orang-orang akan merasa bahagia saat melakukan hubungan seks.

Berhubungan seks juga merupakan aktivitas paling menyenangkan, bermakna dan menarik dalam kehidupan sehari-hari. Berdasarkan penelitian tersebut, banyak orang yang kesulitan menentukan waktu yang tepat untuk bercinta dengan pasanganya. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada beberapa waktu yang tepat untuk bercinta yang diambil dari survie pasangan.

1. Rencanakan tanggal pada pasangan di hari Minggu

Frekuensi hubungan seks menurun secara signifikan selama hari kerja. Hari Jumat atau Sabtu menjadi hari terbaik untuk bercinta, tapi ternyata hari Minggu lah yang menjadi waktu terbaik untuk berhubungan seks.

 

2. Buat rencana liburan

Coba kamu dan pasangan merencanakan waktu liburan bareng berdua. Karena saat liburan waktu yang pas untuk untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama dengan orang yang kamu kasihi. Musim liburan memiliki volume seks keseluruhan yang tinggi dibandingkan dengan sisa tahun ini.


3. Rencanakan lebih banyak tanggal untuk minggu setelah menstruasi



Menurut seorang penulis asal Inggris, Miranda Gray mengatakan bercinta di saat fase dinamis. Miranda menyarankan jika fase ini adalah ketika perempuan lebih berani dan lebih mengambil risiko. Libido perempuan juga lebih tinggi selama fase ini.