Menurut Penelitian, Pria Humoris Mampu Percepat Orgasme pada Wanita
Seks

Menurut Penelitian, Pria Humoris Mampu Percepat Orgasme pada Wanita

Minggu, 22 Des 2019 | 20:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Sebuah penelitian yang dilakukan  oleh Socioaffective Neuroscience and Psychology mengatakan bahwa para wanita akan mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan, sekaligus menggetarkan, jika mereka merasa pasangan mereka adalah pria yang lucu.

Penelitian yang dipimpin oleh seorang profesor psikologi George Gallop dari University of Albany, ini melibatkan 103 mahasiswi single yang diberikan sejumlah pertanyaan terkait kehidupan seks mereka, seperti seberapa sering mereka mencapai orgasme dan pria seperti apa yang mereka suka untuk diajak melakukan kegiatan bercinta. 

Penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu apakah kekuatan orgasme wanita berhubungan dengan karakter pria yang menjadi pilihannya untuk melakukan kegiatan bercinta.

Hasil penelitian ini memperoleh kesimpulan bahwa wanita lebih sering dan lebih kuat orgasmenya ketika mereka berpasangan dengan pria-pria yang lucu.

Secara ilmiah, hal ini berpangkal pada fakta bahwa pria yang lucu biasanya lebih percaya diri.

Pria lucu dapat membuat wanita merasa nyaman dan tidak ragu untuk berhubungan intim dengannya. Selain itu, tim penelitian ini juga menemukan fakta mengejutkan lain.

TAGS:
orgasmewanitaPriapria lucu

RELATED STORIES

Loading interface...