Merasa Tak Tega Induk Dimakan Kucing Peliharaanya, Cewek Ini Pelihara Anak Tikus Got
Foto: TikTok/karinayolandaj
Viral

Merasa Tak Tega Induk Dimakan Kucing Peliharaanya, Cewek Ini Pelihara Anak Tikus Got

Kamis, 19 Nov 2020 | 10:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sebagian besar orang tidak suka dengan tikus, karena dianggap sebagai hewan yang kotor. Apalagi jika hewan pengerat ini tinggal di selokan.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi seorang TikToker bernama @karinayolandaj. Melalui video yang diunggahnya, ia mengaku tidak tega dengan seekor anak tikus yang ditinggal orang tuanya.

Induk tikus tersebut diketahui telah dimangsa oleh kucing kesayangannya. Karena merasa kasihan dengan anak tikus tersebut, ia pun memutuskan untuk memeliharanya.

“Malam tadi kucing ku habis MAKAN tikus gede. Ternyata tikus na punya anak, kasian banget,” tulisnya di dalam video.

Pengguna TikTok @karinayolandaj ini, memanggil tikusnya dengan nama Moosie. Tikus yang sudah dipelihara sejak September lalu ini, diberikan perhatian layaknya hewan peliahraan pada umumnya.

pelihara tikus got
Foto: TikTok/karinayolandaj

Moosie bahkan mempunyai tempat tidur sendiri dan sering dimandikan, agar tubuhnya selalu dalam kondisi bersih. Sejak dibagikan ke TikTok, Mossie mendadak populer dan disukai banyak orang.

Video @karinayolandaj tentang Mossie pun, selalu mendapatkan banyak penonton. Hingga saat ini, video yang menceritakan tentang pertemuan @karinayolandaj dengan Mossie sudah ditonton lebih dari 48,7 ribu kali dan mendapat komentar yang beragam dari warganet.

“Bisa-bisanya yang begitu dipelihara, gue aja liat buntutnya doang udah keringet dingin,” komentar seorang warganet.

“lu yang melihara kok gw yang geli sendiri ya,” timpal yang lain.

“aku takut bgt sama makhluk kecil itu... tapi aku tidak tega karna dia yatim piatu,” kata warganet yang lainnya.

TAGS:
viralvideo TikTokanak tikus

RELATED STORIES

Loading interface...