Meski Berbeda Agama, 5 Seleb ini Tetap Menemani Pasangannya Lebaran
Sumber:Instagram.com/jenniferbachdim
Celebrity

Meski Berbeda Agama, 5 Seleb ini Tetap Menemani Pasangannya Lebaran

Minggu, 24 Mei 2020 | 14:39 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Memiliki perbedaan keyakinan tidak menjadi penghalang bagi beberapa pasangan selebritis di Tanah Air untuk membina rumah tangga.

Justru dengan perbedaan tersebut, mereka selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Salah satunya di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Pasangan artis yang berbeda keyakinan namun keduanya tetap merayakan Lebaran adalah Ari Sihasale. Sejak 2003 silam, ia selalu menemani Nia Zulkarnaen merayakan Lebaran.

Ari telah melalui 17 Ramadan dan Lebaran bersama sang istri. Meski beda keyakinan, keduanya selalu terlihat kompak dan mesra.

Irfan Bachdim dan Jennifer

Irfan dan Jennifer Bachdim diketahui menikah pada 8 Juli 2011 silam.

Saat ini keduanya telah dikaruniai dua anak bernama Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Meski memiliki perbedaan keyakinan, keduanya selalu terlihat mesra dan kompak di beberapa kesempatan. Jennifer nampak selalu menemani Irfan Bachdim untuk menjalankan ibadah puasa dan merayakan Lebaran.

Frans Mohede dan Amara

Frans Mohede dan Amara menikah di Hong Kong pada 1999 silam. Kedekatan keduanya terjalin setelah kerap kali dipertemukan dalam sejumlah proyek pekerjaan di dunia hiburan. Hingga kini keduanya telah dikaruniai tiga anak laki laki.

Meski memiliki perbedaan keyakinan, pasangan ini selalu terlihat bahagia dan kompak sama seperti di momen Lebaran kali ini.

Novita Angie Sapto Haryo

Novita Angie menikah dengan Sapto Haryo Rajasa pada 2001 silam. Meski berbeda agama, keduanya nampak kompak menjalin bahtera rumah tangga bersama kedua buah hati mereka, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine Hardi Rajasa.

Novita yang beragama Kristen begitu menghormati hari raya keyakinan sang suami seperti Lebaran.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara memutuskan menikah dengan artis sekaligus model Nadine Chandrawinata pada 2018 lalu di Bhutan.

Tahun ini menjadi tahun kedua Nadine menemani sang suami Dimas Anggara menjalani ibadah puasa Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

TAGS:
lebaranberbeda agama

RELATED STORIES

Loading interface...