Meski Hamil Besar, Meghan Markle Kunjungi Christchurch di New Zealand

Cindy
Cindy

Meski Hamil Besar, Meghan Markle Kunjungi Christchurch di New Zealand Sumber: People

Winnetnews.com -   Insiden penembakan di dua masjid di New Zealand pada Jumat 15/3/2019 kemarin masih meninggalkan duka yang mendalam bagi para korban dan warga sekitar New Zealand.  Dikutip dari People, pasangan kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat kejutan kunjungan kejutan ke New Zealand. Keduanya ikut berduka atas kejadian penembakan di Christchurch, New Zealand pada Jumat lalu yang menewaskan 50 orang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Sebagai bentuk duka cita mereka, dua sejoli ini memakai busana warna gelap. "Belasungkawa terdalam kami. Kami bersama Anda," tulis Meghan. Harry kemudian menandatangani namanya dengan kata 'Arohanui' yang merupakan bahasa Maori untuk "harapan terbaik."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Meghan yang sedang hamil besar,  mengenakan coat hitam dengan lengan cape yang chic dan lapel berbordir emas. Bajunya ia padukan bersama clutch dan juga sepatu heels dengan warna senada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Untuk perhiasaan, mantan artis Amerika itu, mengenakan anting emas dari Boh Runga Discologo. Anting itu diberikan padanya oleh Perdana Menteri Jacinda Ardern saat kunjungan ke New Zealand beberapa waktu lalu. Sebelumnya, pada Oktober 2018 lalu, Harry dan Meghan sempat mengunjungi Christchurch.