Mesti Tau Nih Ciri Wanita Pelakor
Relationship

Mesti Tau Nih Ciri Wanita Pelakor

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:00 | Oky

Winnetnews.com - Di jaman sekarang ini banyak orang yang tidak peduli dengan perasaan seseorang. Kamu pasti tahu dengan fenomena pelakor? Pelakor ini adalah sebutan untuk seorang perempuan yang berani merebut suami atau pacar orang lain. Ingin memiliki orang yang kamu sukai adalah perasaan yang wajar. Namun akan menjadi salah jika dia sudah punya pacar atau pasangan hidup yang sah.

Walaupun status dia masih menggebet seseorang atau menjadi gebetan seseorang, tetap tidak etis dan tidak pantas jika kamu tiba-tiba muncul jadi pihak ketiga. Apakah kamu pernah merasakan hal yang sama? Jika ya, hati-hati kamu bisa berpotensi menjadi pelakor. Berikut ini ciri-ciri pelakor.

1. Lebih memilih cinta daripada persahabatan

image0

Ketika kamu jatuh cinta dengan pacar atau gebetanmu. Atau kamu menyukai seseorang yang menggebet sahabatmu. Pastinya akan terasa menyakitkan jika teman kamu mengetahuinya, yang paling fatal hubungan perteman kalian akan rusak hanya karena pria. Jelas kamu tidak menghargai temanmu dan persahabatan tidak ada artinya untukmu.

2. Merasa berhak memiliki orang yang kamu suka

image1

Rasa suka kamu terhadap dia membuat kamu berhak memiliki dia padahal dia sudah memiliki kekasih atau istri. Kamu nantinya akan berpikir masa cuma pasangannya saja yang bisa bersama dia? Masa cuma pasangannya saja yang boleh berbahagia dengan dia? Kamu juga boleh dan bisa, dong. Karena pemikiran ini kamu jadi semangat untuk merebut pasangan orang lain.

3. Berani kode keras

image2

Saat kamu bertemu dengan orang yang kamu suka, tentunya kamu ingin mendapatkan perhatian darinya. Cuma masalahnya dia tidak sendirian, melainkan bersama pasangannya. Kamu akan memberi dia kode keras dan tebar pesona mencari-cari perhatiannya.

4. Mau dijadikan selingkuh

image3

Ketika kamu ditawari menjadi selingkuhan dengan senang hati kamu akan menerimanya. Bagi kamu, yang penting kamu bisa bersama orang yang kamu sukai dan merasakan kebahagiaan bersamanya meskipun harus diam-diam.

5. Tidak merasa bersalah

image4

Ketika kamu sudah terjebak dengan hubungan orang lain, di hatimu kamu tidak akan merasa bersalah. Kamu menganggap segala hal yang terjadi adalah hal yang wajar. Dan kamu akan terus menjadi selingkuhan.

 

TAGS:
pelakorselingkuhpasangan

RELATED STORIES

Loading interface...