Mesut Oezil Miliki Kesamaan Dengan Chistiano Ronaldo
Sepak Bola

Mesut Oezil Miliki Kesamaan Dengan Chistiano Ronaldo

Sabtu, 2 Jul 2016 | 22:13 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com -  Tak bisa dipungkiri sosok Mesut Oezil adalah salah satu gelandang papan atas dunia. Namun, pemain 27 tahun ini kerap diterpa kritik lantaran minimnya jumlah gol yang dibuatnya. Meski demikian, Oezil tetap merasa dirinya adalah seorang perfeksionis dan memiliki kesamaan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Oezil mengatakan jika dirinya punya banyak kesamaan dengan mantan rekan satu timnya saat masih bermain di Real Madrid.

Mantan pemain Werder Bremen ini mengingat saat dirinya masih bermain bersama Ronaldo, di mana ia melihat langsung ambisi seorang Ronaldo di lapangan.

"Cristiano Ronaldo jelas sangat ambisius, begitu juga saya. Saya juga adalah seorang perfeksionis di lapangan. Saya ingin sukses dengan semua yang sudah saya lakukan. Secara pribadi, saya memang tidak haus gol seperti Ronaldo. Tapi, itu adalah hal normal. Dia adalah penyerang. Nagi saya, mencetak gol dan memberikan umpan adalah hal yang sama." kata Oezil.

"Selama saya bermain bersama Ronald, saya melihat dia selalu ingin memenangi segalanya, bahkan saat di lapangan latihan. Dia tidak pernah puas dan selalu ingin lebih. Dia selalu ingin memenangkan banyak gelar dan tidak banyak pemain dengan sikap seperti itu," jelasnya.

Saat ini, Oezil tengah fokus bersama Timnas Jerman di ajang Piala Eropa 2016. Die Nationalmannschaft akan berhadapan dengan lawan tangguh, Italia, di babak perempat final Piala Eropa 2016. Duel Jerman kontra Italia akan digelar di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu 3 Juli 2016 dini hari WIB.

TAGS:
germanReal MadridPiala Eropa 2016Mesut Oezilchristiano ronaldo

RELATED STORIES

Loading interface...