Mewahnya Penampakan Apartemen yang Jadi Tempat Tinggal SuperM di Amerika, Harganya Bikin Melongo!
Foto: Koreaboo
Entertainment

Mewahnya Penampakan Apartemen yang Jadi Tempat Tinggal SuperM di Amerika, Harganya Bikin Melongo!

Selasa, 8 Okt 2019 | 14:31 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kehadiran boy group baru SuperM memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, 7 cowok ganteng itu akhirnya resmi debut pada hari Jumat (4/10) di Hollywood. Buat yang belum tahu, SuperM terdiri dari member berbagai boy group di bawah naungan SM Entertainment.  

SuperM beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Ten dan Lucas WayV. Mereka saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi di Amerika, mulai dari muncul di sederet acara televisi dan tur konser. 

Resmi debut di Amerika, tentu saja SuperM akan tinggal di sana untuk sementara waktu. Banyak penggemar pun penasaran seperti apa penampakan apartemen yang menjadi tempat tinggal SuperM disana. Bukan apartemen biasa, rupanya mereka tinggal di mansion mewah yang dilengkapi dengan sauna, kolam renang, tempat rekreasi dan elevator.

image0

image1

image2

Beranggotakan para member yang sudah sangat populer di kalangan penggemar K-Pop seluruh dunia, tak heran kalau pihak agensi menyiapkan asrama yang begitu mewah. Bukan hanya tampak luas, interiornya sendiri terlihat mewah dan modern. 

Di dalam gedung tampak menampilkan gaya monokrom dengan warna-warna seperti putih, abu-abu dan hitam. Mansion tersebut tampaknya memiliki banyak kamar. Bisa jadi setiap member mempunyai ruangan istirahat masing-masing selama mereka berada di sana.

image3

image4

image5

image6

Mansion yang ditempati para member SuperM ini ternyata dibanderol dengan harga jual sewa gila-gilaan. Mansion yang diduga berlokasi di Los Angeles tersebut kabarnya ditawarkan dengan harga jual USD 8 juta (setara Rp 113,1 miliar) dan disewakan dengan harga USD 50 ribu (setara Rp 707,1 juta) per bulan.

image7

 

TAGS:
SuperMBoygroup KpopSM Entertainmentkpopentertainment

RELATED STORIES

Loading interface...