Michelle Obama Tampil di Grammy Awards 2019

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Michelle Obama Tampil di Grammy Awards 2019 Sumber foto: grammy.com

Winnetnews.com - Michelle Obama, Mantan First Lady Amerika Serikat ini tampil dengan mengejutkan para penonton di acara musik paling bergengsi tersebut.

Ketika segmen pembukaan Grammy ke-61 tersebut ia tanpa disangka muncul dan menyapa para penonton yang hadir di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu.

Alicia Keys, yang menjadi host pada malam itu dengan tiba-tiba menyebut nama Obama dengan beberapa artis wanita untuk berbincang sekilas tentang bagaimana dampak musik untuk mereka. Dalam sekejap seluruh ruangan bersorak dan berdiri untuk menyambut Obama.


Courtesy of Robert Gauthier / Los Angeles Times

"Mulai dari rekaman-rekaman Moptown yang saya dengarkan di Southside (Chicago) hingga lagu-lagu 'Who Run the World' yang telah mendorong semangat saya selama satu dekade terakhir, musik selalu membantu saya menceritakan kisah sendiri," ucap Obama pada saat itu.

"Musik memungkinkan kita untuk saling mendengarkan dan membuka diri," lanjutnya lagi dikutip dari Reuters.

"Entah itu country atau pun rock, musik membantu kita membagi diri, kebanggaan dan kesedihan kita, harapan dan kegembiraan kita," tambah Obama saat berdiri di atas panggung bersama dengan Lady Gaga, Jeniffer Lopez, Jada Pinkett Smith, dan Alicia Keys.