Microsoft Hentikan Produksi Perangkat Wearablenya
ilustrasi
Gadget

Microsoft Hentikan Produksi Perangkat Wearablenya

Minggu, 3 Mar 2019 | 16:37 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Microsoft sempat merilis perangkat wearable bernama Band, dan kini perangkat tersebut dan dukungan aplikasinya akan dimatikan. Bagaimana nasib penggunanya?

Dukungan aplikasi yang ikut dimatikan bernama Microsoft Health Dashboard, yang per 31 Mei mendatang akan dimatikan. Ini artinya pengguna Microsoft Band tak bisa lagi mensinkronisasikan data kesehatannya ke dalam aplikasi tersebut.

Untungnya, Microsoft sudah menyiapkan skema pengembalian uang alias refund agar penggunanya tak dirugikan. Meski tak semua pengguna Microsoft Band itu bisa mendapat pengembalian uang.

Pengguna yang bisa mengikuti program tersebut adalah pengguna yang mensinkronisasikan data dari Band ke Health Dashboard antara 1 Desember 2018 sampai 1 Maret 2019, demikian dikutip dari Phone Arena, Sabtu (2/3/2019).

Jika masuk dalam kategori tersebut, pengguna akan mendapat email dari Microsoft yang berisi informasi refund senilai USD 80 untuk Band 1 dan USD 175 untuk Band 2, baik yang masih bergaransi maupun yang garansinya sudah habis.

Microsoft sendiri sudah menghentikan penjualan gelang fitness tersebut sejak 2016. Mereka mengaku kapok membuat lini produk tersebut dan tak akan lagi membuat produk sejenis.

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Microsoft Band Resmi Dimatikan"

TAGS:
Microsoftwearable

RELATED STORIES

Loading interface...