Miliki Strecth Mark di Payudara, Kylie Jenner Bangga
Celebrity

Miliki Strecth Mark di Payudara, Kylie Jenner Bangga

Selasa, 15 Okt 2019 | 19:39 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kylie Jenner artis muda yang dijuluki miliarder termuda di dunia ini sangat merasa bangga dan senang ketika dirinya menjadi seorang wanita yang bisa mengandung, melahirkan, dan merawat anaknya.

Adik dari Kendall Jenner ini belajar menerima perubahan tubuhnya yang tak lagi sama seperti sebelum melahirkan buah hatinya, Stormi Webster. Bintang reality show itu mengaku tak masalah dengan strecth mark yang membekas di tubuhnya.

image0

Setelah melahirkan buah hatinya bersama Travis Scott, Kylie mengaku memiliki strecth mark di beberapa bagian penting di tubuhnya antara lain payudara, bokong, dan paha.

Hal itu ia ungkapkan dalam akun Instagramnya. Wanita 22 tahun itu mengatakan tak mempermasalahkan kehadiran garis-garis di kulit tubuhnya. Ia juga tak merasa perlu menghilangkan strecth mark tersebut dengan beragam metode kecantikan yang ditawarkan. "Saya tak perlu membuangnya. Cukup menerimanya seperti saya menerima Stormi sebagai sebuah hadiah. Lol," ucap Kylie Jenner.

image1

Strecth mark bukanlah masalah besar bagi Kylie. Pemilik Kylie Cosmetic ini menganggap strecth mark adalah sebuah kebanggaan tersendiri. "Saya bisa menghapusnya dengan cepat tapi itu tidak akan pernah sama. Sekali saya menerima perubahan itu, kepercayaan diriku juga bisa kembali. Hanya butuh waktu saja," tambahnya lagi.

image2

Selain soal strecth mark, Kylie juga belum merencanakan hal tersebut namun sudah mempersiapkan namanya jika anak keduanya adalah perempuan."Saya tak sabar untuk anak kedua. Tapi belum siap. Rose adalah nama pilihan lain yang kusiapkan untuk Stormi dan saya masih menyukai itu sampai saat ini," kata Kylie Jenner.

Sebelumnya, Kylie dan Travis Scott sempat berpisah namun tak butuh waktu yang lama, pasangan ini akhirnya kembali bersama dan fokus merawat buah hati mereka Stromi Webster yang sudah semakin besar.

TAGS:
Kylie Jennerstrech markhamilpayudara

RELATED STORIES

Loading interface...