Mimpi Gigi Copot Menandakan Kematian? Begini Penjelasan Pakar Mimpi
Ilustrasi: Red Deux Chruch
Edukasi Umum

Mimpi Gigi Copot Menandakan Kematian? Begini Penjelasan Pakar Mimpi

Sabtu, 5 Okt 2019 | 14:40 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Bermimpi gigi copot sering diartikan sebagai kematian. Tidak hanya itu, banyak orang mengatakan jika jenis mimpi seperti ini menandakan akan munculnya hal buruk dalam hidup. Namun benarkah demikian?

Mimpi merupakan perwujudan atau gamaran dari apa yang ada di pikiranmu sebelum kamu tidur. Terkadang orang kesulitan membedakan mimpi dengan kenyataan karena mimpi bisa terasa sangat nyata.

Menurut Theresa Chung, penulis A to Z Dream Dictionary, mimpi gigi copot sebenarnya dapat diartikan bahwa kamu sedang mengalami ketakutan tertentu, seperti takut untuk bertambah tua atau ketakutan bahwa dirimu tidak menarik. Selain itu, Theresa juga menjelskan bahwa mimpi gigi copot bisa menandakan bahwa kamu sangat takut kehilangan sesuatu.

“Mimpi gigi copot dapat diartikan bahwa kamu takut kehilangan seseorang yang penting dalam hidupmu,” ungkap Theresa, dikutip dari Express.co.uk.

Menurut Theresa, ketika kamu mengalami penanggalan gigi, maka kamu akan kesulitan untuk makan. Ini bisa diartikan bahwa kamu takut kehilangan sesorang yang memiliki peran sentral dalam hidupmu sehingga kemudian hidupmu akan berantakan. Mimpi gigi tanggal juga bisa diartikan bahwa kamu sedang mengalami masalah keuangan yang besar.

Gigi adalah simbol kekuatan dan bertahan hidup. Dengan mengalami mimpi ini, bisa juga dibaca bahwa kamu sedang merasa diabaikan, frustasi, atau menganggap dirimu lebih rendah dari orang lain.

“Pikiran dalam mimpimu menggunakan skenario mimpi yang mengerikan dan seringkali terasa mengejutkan karena suatu alasan. Ia ingin menunjukkan kepada dirimu agar bisa menjadi tegas dan percaya diri,” pungkas Theresa.

TAGS:
mimpi burukmimpi gigi copotgigi copot

RELATED STORIES

Loading interface...